Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
ratusan-mahasiswa-geruduk-kantor-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan massa yang tergabung dalam Badan Eksekusif Mahasiswa (BEM) Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar unjuk rasa di Kantor Wali Kota Pekanbaru, Riau, Senin (28/3/2016).
deklarasi-gerakan-tampan-bersih-dan-harapan-puluhan-ribu-warganya-kepada-dwitunggal-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan ribu warga Kecamatan Tampan menyatakan tekad menyukseskan Gerakan Tampan Bersih yang merupakan program seluruh lapisan masyarakat setempat dalam mewujudkan cita-cita Wali Kota Pekanbaru Menuju Pekanbaru Kota Metropolitan Madani.
kelurahan-di-pekanbaru-dimekarkan-bagaimana-status-ktp-dan-kk-masyarakat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah disahkannya Ranperda Pemekaran Kelurahan menjadi Perda Kota Pekanbaru Senin lalu, berbagai reaksi muncul di tengah masyarakat. Masyarakat khawatir setelah disahkannya Perda ini, maka administrasi kependudukan dan surat-menyurat berubah.
firdausayat-larut-dalam-pesta-rakyat-yang-digelar-masyarakat-tampan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berbaur bersama masyarakat dalam aktivitas gotong royong dan membudayakan pola hidup sehat dan bersih dilakukan Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT bersama wakilnya, H Ayat Cahyadi SSi, Minggu (27/3/2016) pagi.
ketahuan-jual-sabu-nazar-diangkut-polisi-dari-rumahnya
PEKANBARU, POTRENTNEWS.com - Seorang pria bernama Nazar Saleh Gultom (34), warga Jalan Siak II Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, diringkus anggota Buru Sergap Polsek Rumbai. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh ini diduga sebagai pengedar sabu-sabu.
breaking-news-polda-riau-razia-tempat-hiburan-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, Minggu (27/3/2016) dini hari merazia sejumlah tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru, Riau. Sedikitnya ada tujuh lokasi yang jadi target operasi kali ini, di antaranya karaoke dan biliar.
ini-perolehan-suara-5-presidium-kahmi-riau
Ini Perolehan Suara 5 Presidium KAHMI Riau
Minggu, 27 Maret 2016 01:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Koordinator Presidium Pimpinan Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Riau sudah ditetapkan pada Musyawarah Wilayah (Muswil) IV KAHMI Riau berlangsung di Hotel Alpha Pekanbaru, Sabtu (26/3/2016) pagi hingga malam. 
tiru-fungsi-di-zaman-rasulullah-firdaus-ingin-mesjid-di-pekanbaru-tak-hanya-tempat-untuk-salat-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengajak seluruh masyarakat Muslim di Pekanbaru agar memfungsikan mesjid sebagai tempat membicarakan kemaslahatan umat yang tidak hanya terkait dengan ibadah semata tetapi juga yang terkait dengan persoalan sosial, ekonomi dan kepedulian lingkungan.
dpd-i-dan-dpd-ii-partai-golkar-seriau-berikan-dukungan-tertulis-untuk-syahrul-yasin-limpo
MAKASSAR, POTRETNEWS.com - Kedatangan rombongan DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, 12 DPD II kabupaten dan kota se-Riau menemui Syahrul Yasin Limpo dibarengi dengan penandatangan dukungan tertulis, di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (26/3/2016).
lima-kali-berhasil-kuras-barang-berharga-dari-dalam-mobil-warga-pekanbaru-bandit-berusia-19-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usianya masih belia, baru 19 tahun. Namun pemuda berinisial NH ini sudah berbuat jahat di banyak tempat. Sejumlah benda berharga berhasil dia sikat. Itu setelah kaca mobil korban dipecahkan. Ia diringkus setelah beraksi di lima lokasi.
wwwwww