Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
dinas-pendidikan-ingatkan-pln-jangan-padamkan-listrik-selama-pelaksanaan-ujian-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, telah menyurati Perusahaan Listrik Negara (PLN) agar tidak melakukan pemadaman listrik selama pelaksanaan Ujian Nasional (UN). Hal itu dilakukan mengingat di Kota Pekanbaru ada sebanyak 23 SMA/SMK yang menerapkan Ujian Nasional (UN).
bejat-meskipun-umur-baru-22-tahun-sudah-jadi-penjahat-kelamin-keponakan-kandung-dijajal-secara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ini sungguh keterlaluan. Usia Jamal baru 22 tahun, tapi sudah kenyang jadi penjahat kelamin. Bayangkan, ponakan senditi Nurul, 17, sejak tahun 2014 digauli hingga ratusan kali. Setelah paman "celamitan" itu pindah ke Deli Serdang, barulah Nurul berani bercerita apa yang terjadi. Jamal pun ditangkap.
apes-niat-mau-beli-apartemen-di-kawasan-jalan-soekarnohatta-pekanbaru-malah-kena-tipu-uang-rp-350
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Kecamatan Rumbai, Pekanbaru Provinsi Riau melaporkan kasus penipuan yang dialaminya ke Polresta Pekanbaru. Korban mengaku ditipu oleh seorang pengusaha pengembang apartemen. Akibatnya, uang sebesar Rp 350 juta milik Aswandi Janahar dibawa kabur pelaku.
jambret-tas-seorang-pns-kabupaten-inhu-yang-sedang-belanja-di-pekanbaru-tukang-parkir-babak-belur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang jambret terpaksa harus dilarikan oleh aparat kepolisian ke rumah sakit setelah kepalanya mengeluarkan darah segar lantaran diamuk massa saat melakukan aksinya, Jumat (1/4/2016) siang.
pengendara-motor-nekat-lawan-arus-dan-tabrak-polisi-untuk-hindari-razia-di-simpang-bingung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Melihat belasan petugas kepolisian yang sedang melakukan razia gabungan di area bundaran Simpang Bingung, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, membuat para pemotor yang ketakutan langsung kocar-kacir. Ada pula yang nekat menerobos polisi.
polisi-gelar-razia-di-jalur-perbatasan-lintas-utara-pekanbaru-anjing-pelacak-dikerahkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau dan jajaran Polresta Pekanbaru, menggelar razia perbatasan, Sabtu (2/4/2016) malam. Puluhan polisi berseragam dan berpakaian preman turut dikerahkan dalam razia ini, yang berlokasi di Simpang Bingung, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.
disuruh-jemput-berkas-ke-rumah-atasan-di-cipta-karya-eee-sekuriti-ini-malah-nyaris-mengambil-istri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang sekuriti di Pekanbaru, Riau, berinisial S (33), terpaksa berurusan dengan aparat berwajib. Ia dilaporkan atas dugaan tindak pidana percobaan pemerkosaan terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT) yang tak lain istri dari atasannya.
oh-my-god-ternyata-4-bocah-di-rumbai-sudah-1-tahun-disuruh-mengemis-kapolresta-suaminya-bisa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolresta Pekanbaru, Riau, Kombes Aries Syarief Hidayat, Sabtu (2/4/2016) sore menegaskan, akan mengusut dugaan keterlibatan ayah dari empat bocah yang dipaksa mengemis hingga mengalami kekerasan.
tersangka-eksploitasi-anak-di-pekanbaru-naik-pitam-saat-lihat-foto-buah-hatinya-percuma-kubesarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - E alias Emi (36), tak bisa membendung kekesalannya di Mapolresta Pekanbaru, Riau, Sabtu (2/4/2016) siang. Ia memaki-maki foto anaknya SAS (8) di depan Kapolresta Kombes Aries Syarief Hidayat dan Kasat Reskrim Kompol Bimo Ariyanto.
saat-didatangi-polisi-simpan-belati-di-punggungnya-ibu-kejam-yang-paksa-4-anaknya-mengemis-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Riau akhirnya menetapkan E (36) sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana eksploitasi anak di bawah umur serta melakukan tindak kekerasan terhadap empat orang buah hatinya.
wwwwww