PotretNews.com Sabtu 11 Juli 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Mayat Membusuk di Belakang Loket PO Handoyo di Tampan Pekanbaru Ternyata Warga Kampar, Ini Penyebab Kematiannya!

Mayat Membusuk di Belakang Loket PO Handoyo di Tampan Pekanbaru Ternyata Warga Kampar, Ini Penyebab Kematiannya!

Jasad Aprinaldi saat ditemukan di semak-semak Jalan SM Amin, Pekanbaru.

Kamis, 14 Juli 2016 11:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan penyelidikan, Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, Pekanbaru, Riau, berhasil mengungkap identitas korban yang ditemukan tewas di semak-semak di belakang PO Handoyo, Jalan SM Amin, Kecamatan Tampan, Selasa (12/7/2016) kemarin.
Data yang dirangkum dari pihak kepolisian, korban diketahui bernama Aprinaldi (45) warga Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar dan dari hasil otopsi sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Setelah olah TKP, kita temukan handphone serta identitas korban di dalam saku celananya dan kita sudah jumpai pihak keluarga korban tadi malam, jenazah korban sudah dibawa pihak keluarganya untuk dikebumikan," kata Kapolsek Tampan AKP Rezi Dermawan, saat dikonfirmasi, Rabu (13/7/2016).

Rezi menuturkan, dari hasil penyelidikan sementara serta keterangan pihak keluarga, penyebab kematian korban diduga akibat penyakit yang dideritanya. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui sedang berada di tempat saudaranya di Bengkulu.

"Korban punya riwayat sakit stroke ringan dan diduga kuat menjadi penyebab kematian korban, saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban," ujar kapolsek. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Loading...
www www