PotretNews.com Senin 24 September 2018

Diduga Korsleting, Rumah Mangasih Saputra di Jalan Among Payungsekaki Pekanbaru Hangus Terbakar

Diduga Korsleting, Rumah Mangasih Saputra di Jalan Among Payungsekaki Pekanbaru Hangus Terbakar

Ilustrasi.

Selasa, 25 Oktober 2016 21:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga unit rumah petak yang terbuat dari papan Jalan Among, RT 3 RW 9, Kelurahan Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, ludes dilalap si jago merah, Selasa (25/10/2016).BACA JUGA:

. Rumah Milik Tumpal Siregar di Jalan Umbansari Rumbai Pekanbaru Terbakar

. Lupa Matikan Kompor, Satu Rumah di Kampung Mantan Gubernur Riau Hangus Terbakar

Ads
Api yang diduga dari korsleting listrik ini tidak memberikan kesempatan kepada penghuninya untuk menyelamatkan barang. Informasi yang dihimpun tribunpekanbaru.com sebagaimana dikutip potretnews.com, kebakaran pertama kali diketahui oleh saksi Mangasih Saputra pemilik salah satu rumah yang terbakar.

SIMAK:

. Cerita Rakyat Peranap; Penghulu Tiga Lorong...

. Pengusaha Garmen Sukses yang Jadi Tokoh Lampung… Lahirnya di Kuansing, Sekolah di Pekanbaru

. Inilah 13 Sekolah yang Lulusannya Langsung Bekerja Lengkap dengan Websitenya

Korban saat itu sedang menonton televisi. Kemudian melihat gumpalan asap dari kamar depan. Mendapati adanya asap, korban kemudian menggendong adiknya dan menyelamatkan diri.

Asap yang semakin banyak itu juga dilihat saksi Heryayanti. Ia mendapati asap semakin membumbung. Keduanya kemudian berteriak meminta tolong warga. Upaya padaman dilakukan seadanya.

Selanjutnya diberitahukan kepada pemadam kebakaran. Tiga unit Damkar milik Pemko Pekanbaru akhirnya menyudahi perlawanan api sekitar kurang lebih satu jam.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Benny Syaf mengatakan tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran tersebut. "Kerugian materil juga belum bisa ditaksir. Kasusnya masih dalam penyelidikan," ujarnya. *** #Semua Berita Kota Pekanbaru, Klik di Sini

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww