PotretNews.com Senin 20 Februari 2017
Home >  Berita >  Pekanbaru

Edward Sanger Ditunjuk sebagai Plt Wali Kota Pekanbaru

Edward Sanger Ditunjuk sebagai Plt Wali Kota Pekanbaru

Edward Sanger.

Selasa, 25 Oktober 2016 18:50 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau Edward Sanger mengklaim telah mendapat sinyal untuk mengisi posisi yang ditinggalkan sementara oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT saat memasuki cuti kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru 2017.
BACA JUGA:

. Namanya Masih Disimpan Rapat-rapat, Pemprov Jemput SK Plt Wali Kota Pekanbaru di Kemendagri

. Pilkada Pekanbaru 2017: Syahril-Zohrin Nomor Urut 1, Herman Nazar-Deviwarman Nomor 2, Firdaus-Ayat Nomor 3, Ramli-Irvan Nomor 4

Ads
"Iya sudah ditelepon oleh Bu Rahima Erna (Biro Tata Pemerintahan). Sekarang SK-nya sedang dibawa," kata Edwar Sanger menjawab wartawan melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (25/10/2016).

Saat ini, dia masih menunggu rapat teknis terkait yang digelar di Jakarta. Apapun hasilnya, ia mengaku siap untuk menjalankan segala perintah dari atasan. "Sebagai prajurit pastinya siap terima perintah," ungkap Edward Sanger.

SIMAK:

. Rumah Singgah Sultan di Tepian Sungai Siak Pekanbaru Mulai Diminati Turis Asing

. Mitos "Lelo" Datuok Rajo Koto yang Kesohor di Kalangan Warga Kampar

Berdasarkan informasi yang diterima, ada pun tiga nama yang sempat diusulkan oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menjadi Plt Wali Kota Pekanbaru yakni Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Kepala BPBD Riau Edwar Sanger, dan Kepala Dispertanak Riau Askardiya Patrianov.

Sementara itu, Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie mengatakan, bahwa salah satu agenda penting dalam rapat teknis di Jakarta itu, diantaranya wacana pelantikan bagi plt wali kota beserta mekanismenya.

"Ini masih dibahas mau dilantik atau tidak. Kalau dilantik, berarti ini menjadi yang pertama ada plt wali kota dilantik. Besok sudah penyerahan SK," ujarnya. *** #Semua Berita Kota Pekanbaru, Klik di Sini

loading...
www www