Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
diduga-korban-jambret-wanita-berbaju-merah-jambu-ditemukan-terkapar-tak-sadarkan-diri-dalam-parit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita mengenakan baju warna merah jambu dengan lengan berleskan kotak-kotak dan celana hitam ditemukan warga tergeletak di dalam parit Jalan Bhakti, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat (8/7/2016) tadi malam. 
bawa-rombongan-besar-dari-inhil-hm-wardan-silaturahmi-ke-gubernur-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama istri Hj Zulaikhah Wardan berkunjung ke kediaman Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Jumat (8/7/2016) dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.
open-house-kediaman-gubernur-riau-ramai-dihadiri-warga-mulai-dari-anakanak-hingga-orangtua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai melaksanakan salat Idul Fitri 1437 H di Masjid Raya An Nur, Rabu (6/7/2016), Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama keluarga langsung menggelar open house di kediaman dinas Jalan Diponegoro Pekanbaru.
sekadar-diketahui-ini-cara-mengubah-jadwal-tiket-pesawat-yang-sudah-dibeli
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tak jarang perencanaan wisata yang telah dibuat dengan matang bisa meleset. Perubahan rencana bisa terlihat dalam kasus-kasus penerbangan seperti berhalangan untuk berangkat pada waktu yang ditentukan.
jumlah-penumpang-di-terminal-brps-pekanbaru-mulai-menurun-sejak-h3
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah penumpang yang melakukan keberangkatan di terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru mulai menunjukkan penurunan.
gelar-open-house-rumah-dinas-wali-kota-pekanbaru-buka-sampai-malam-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kediaman dinas Wali kota Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani menggelar open house bagi warga untuk berhari raya bersama Wali Kota H. Firdaus MT.
duh-sepinya-kota-pekanbaru-di-hari-lebaran-jalanjalan-yang-biasa-macet-kini-tampak-lengang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemandangan langka terjadi di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada hari H lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah, Rabu (6/7/2016), dimana sejumlah ruas jalan protokol tampak lengang. Hanya satu-satu kendaraan yang melintas, didominasi masyarakat yang hilir mudik bersilaturahmi ke rumah sanak saudara.
pascabom-bunuh-diri-di-solo-pengamanan-bandara-ssk-ii-pekanbaru-diperketat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamanan di Bandara International Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau, diperketat pasca ledakan bom di Mapolresta Surakarta, Jawa Tengah, pada Selasa (5/7/2016) pagi.
yuk-hadiri-gubri-gelar-open-house-selama-dua-hari-setengah-wako-pekanbaru-dua-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bagi warga Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Wali Kota Pekanbaru Firdaus, menggelar open house Idul Fitri.
gubernur-riau-bersama-ribuan-masyarakat-laksanakan-salat-id-di-mesjid-agung-an-nur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman dan keluarga, melaksanakan salat Idul Fitri 1437 H/2016 M di Mesjid Agung An Nur Pekanbaru yang berada di Jalan Hang Tuah Pekanbaru, Rabu (6/7/2016) pagi.
wwwwww