PotretNews.com Senin 24 September 2018

Tiba-tiba Mengamuk di Tengah Malam Buta, Pria 25 Tahun di Pekanbaru Ancam Mertuanya Pakai Pisau

Tiba-tiba Mengamuk di Tengah Malam Buta, Pria 25 Tahun di Pekanbaru Ancam Mertuanya Pakai Pisau

Ilustrasi.

Kamis, 17 November 2016 12:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja ulah salah seorang warga Kecamatan Tampan, Pekanbaru, berinisial DS (25) ini. Dengan memegang sebilah pisau, Ia menodong dan mengancam mertuanya, Ef (56) tanpa alasan yang jelas.BACA JUGA:

. Seorang Suami Mengamuk dan Tembak Istrinya di Desa Pemandang Rokan Hulu

. Pria Stres di Kampar Mengamuk Tenteng Golok, Ada yang Dibacok, Leher Digorok hingga Ditusuk Obeng, 2 Terluka

Ads
Kejadiannya, Rabu (12/11/2016) dini hari, pukul 02.30 WIB. Saat itu DS tiba-tiba saja mengamuk dan emosi di dalam rumah tanpa alasan yang jelas. Kemudian terlibat cekcok dengan mertuanya Ef.

Bukannya berhenti mengamuk, DS justru mengambil sebilah pisau dari dapur dan langsung menodongkannya ke arah Ef sambil mengancam. Tidak terima ayahnya diperlakukan seperti itu, LS (22) yang merupakan istri DS melaporkan suaminya ke Polresta Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com membenarkan adanya laporan terkait dugaan pengancaman yang dilakukan oleh terlapor, DS.

"Yang melaporkan istrinya, saat kita sudah minta keterangan saksi dan pelapor. Jika memang terbukti, pelapor akan kita panggil untuk diproses hukum," ujar kasat. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww