Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
modus-tagih-uang-rental-doyok-bawa-kabur-motor-korban-dan-akhirnya-meringkuk-dalam-tahanan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, Pekanbaru, Riau, meringkus seorang pelaku pemerasan berinisial EY alias Doyok (46) Selasa (19/7/2016) dan dari tangannya, satu sepeda motor milik korban diamankan sebagai barang bukti.
pak-polisi-ini-dihukum-hormat-bendera-hingga-bercucuran-keringat-di-halaman-polda-riau-kesalahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemandangan unik memancing mata sejumlah polisi serta warga sipil di Mapolda Riau, Rabu (20/7/2016) pagi. Dengan berdiri mematung, seorang personil Sabhara berseragam lengkap dihukum hormat bendera.
alamaak-pintu-dicongkel-motor-roy-martin-digondol-maling-dari-dalam-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sudah banyak para pelaku kejahatan yang berhasil diringkus aparat berwajib, namun masih banyak kasus kriminal yang terjadi. Selasa (19/7/2016) kemarin, sebuah rumah di Jalan Garuda, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru-Riau dibobol maling dan sepeda motor korban raib digondol maling.
dilewati-jalur-kereta-api-pekanbarudumai-masyarakat-tanya-kapan-ganti-rugi-lahan-dilakukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Konsultasi publik antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dengan masyarakat tentang pembebasan lahan yang terkena lintasan pembangunan rel kereta api Pekanbaru-Dumai akan dilakukan 22-28 Juli 2016 mendatang.
polisi-bentuk-3-tim-khusus-usut-misteri-raibnya-6-lempengan-tugu-adipura-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Riau masih melakukan penyelidikan mendalam terkait misteri hilangnya enam lempengan di Tugu Adipura yang terletak di depan kantor wali kota, Jalan Jenderal Sudirman.
alamak-awali-debut-sejak-tahun-2014-ternyata-hd-dan-mn-sudah-32-kali-gondol-motor-warga-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Limapuluh, Pekanbaru-Riau masih melakukan pengembangan terhadap HD (28) dan MN (23) yang diketahui sudah belasan kali melakukan aksi curanmor dan curat.
belum-difungsikan-gedung-smp-madani-pekanbaru-senilai-rp45-miliar-sudah-bocor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gedung SMP Madani senilai Rp45 miliar pada di Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, saat ini kondisi nya bocor dan memprihatinkan. Padahal proyek ini sama sekali belum digunakan.
ledakan-dikira-bom-kejutkan-warga-pekanbaru-ternyata-berasal-dari-sini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Pekanbaru, Senin (18/7/2016) siang dikejutkan suara dentuman yang menggetarkan kaca rumah mereka. Warga mengira, suara tersebut berasal dari ledakan bom ataupun gempa bumi.
suara-ledakan-gegerkan-warga-pekanbaru
Suara Ledakan Gegerkan Warga Pekanbaru
Senin, 18 Juli 2016 15:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bum.. suara seperti gemuruh membahana di langit Pekanbaru, Senin (18/7/2016) sekitar pukul 14.50 WIB. Sebagian warga kaget. Ada yang mengira bom, gemuruh, petir tunggal.
dokumen-terkait-pilkada-dicuri-dari-ruang-kerja-ketua-kpu-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, Riau dibobol maling. Dua unit komputer (CPU) yang berada di ruang Ketua KPU dan divisi hukum raib. Entah apa maksud sang maling, yang jelas pintu ruangan tidak rusak sama sekali.
wwwwww