Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
maling-beraksi-di-ruang-staf-fraksi-golkar-dprd-kota-pekanbaru-rp8-juta-raib-dari-laci
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawanan pencuri di Pekanbaru, Provinsi Riau sukses menggondol uang senilai Rp8 juta, dari laci meja staf Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Pekanbaru. Kejadian itu baru diketahui saat sang staf masuk kerja, Selasa (12/7/2016) pagi kemarin.
isi-bbm-sendiri-di-spbu-sembilang-rumbai-ikuti-langkah-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Sembilang, Rumbai Pekanbaru Provinsi Riau sudah hampir satu bulan beroperasi secara self service (SS) atau pengisian bahan bakar minyak (BBM) mandiri untuk kendaraan roda dua.
warga-tampan-pekanbaru-geger-pria-tanpa-identitas-ditemukan-membusuk-di-semaksemak-belakang-loket
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan SM Amin, Kecamatan Tampan, Pekanbaru geger, sesosok jasad pria ditemukan membusuk, Selasa (12/7/2016) sore. Belum diketahui identitas korban dan saat ini jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk kepentingan penyelidikan.
tugu-adipura-di-depan-kantor-wali-kota-pekanbaru-dirusak-tangan-jahil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemandangan berbeda terlihat saat melintas di depan Kantor Wali Kota Pekanbaru, di Jalan Sudirman. Tugu Adipura yang berdiri di seberang kantor orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Riau itu diduga dirusak oleh tangan-tangan jahil.
bandit-bersenjata-parang-rampok-pt-harmoni-mitra-utama-sekuriti-diikat-pakai-kabel-kipas-angin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang pelaku perampokan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang berhasil menggasak barang-barang beharga milik PT Harmoni Mitra Utama jalan Siak II Kecamatan Rumbai, Senin (11/7/2016) subuh. Sebelum menjalankan aksinya, pelaku sempat melumpuhkan seorang petugas security yang tengah asik menonton.
tak-ada-uang-pemko-pekanbaru-belum-bisa-pastikan-kapan-gaji-ke13-akan-dibayarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah membayarkan gaji ke-14 Aparatur Sipil Negara (ASN) saat mendekati Idul Fitri 1437 Hijriah lalu. Namun untuk gaji ke-13 belum ada kepastian kapan akan dibayarkan akibat keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemko Pekanbaru.
hari-terakhir-libur-lebaran-jalanan-kota-pekanbaru-masih-lengang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari terakhir libur lebaran, Minggu (10/7/2016), Kota Pekanbaru masih tampak sepi. Sejumlah aktivitas lalu lalang kendaraan di jalanan ibukota Riau ini masih terbilang lowong. Padahal, Senin (11/7/2016) besok, sejumlah aktivitas pendidikan, kedinasan dan buruh mulai masuk kembali.
warga-tuah-karya-pekanbaru-geger-temukan-idat-tewas-tergantung-di-belakang-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang waria ditemukan tewas dengan kondisi menggantung di ventilasi belakang rumahnya, yang beralamat di Jalan Suka Karya, RT 09/RW 03, Kelurahan Tuah Karya, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (10/7/2016) pagi tadi.
puncak-arus-balik-disiapkan-2-jalur-alternatif-cegah-kemacetan-di-perbatasan-kamparpekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Supriyana, mengatakan, Sabtu dan Ahad ini merupakan puncak arus balik mudik dari Sumatera Barat menuju Kota Pekanbaru.
arus-balik-sudah-mulai-padat-gubri-ingatkan-para-pemudik-agar-berhatihati-di-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengingatkan kepada pemudik untuk tetap berhati-hati di jalan terutama pengendara yang menggunakan kendaraan pribadi saat arus balik nantinya.
wwwwww