PotretNews.com Minggu 27 Mei 2018

Awas! Begal Modus ”Tabrak Adik” Beraksi Lagi di Pekanbaru, Seorang Pemuda Jadi Korban

Awas! Begal Modus ”Tabrak Adik” Beraksi Lagi di Pekanbaru, Seorang Pemuda Jadi Korban

Ilustrasi.

Jum'at, 18 November 2016 22:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian dengan modus menuduh korban melakukan tabrak lari kembali terjadi di Pekanbaru, Kamis (17/11/2016) malam. Endri menjadi salah satu korban.BACA JUGA:

. Ngaku-ngaku Anggota Buser saat Beraksi, 2 Begal Sadis yang Pernah Sekap dan Buang Korbannya ke Kebun Sawit di Wilayah Rohil Dibekuk Polisi

Saat kejadian sekira pukul 23.36 WIB, korban dengan mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Riau, Kecamatan Payungsekaki. Tiba-tiba dua orang tidak dikenal langsung mencegat korban.

Ads
Salah seorang pelaku kemudian menuduh korban baru saja menabrak adiknya. Karena tidak merasa menabrak seseorang, korban membantah tuduhan pelaku. Namun, pelaku langsung naik ke sepeda motor korban.

SIMAK:

. Tangsi, Saksi Bisu Kejayaan Kolonial Belanda di ”Negeri Istana” Kabupaten Siak yang Menyimpan Sejuta Misteri

Dengan membonceng korban, pelaku membawa sepeda motor ke simpang Jalan Serayu-Jendral, Kecamatan Payung Sekaki. Di sana, korban dipaksa turun dari sepeda motornya dengan menarik baju korban. Kedua pelaku langsung melarikan diri.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmad Wibowo saat dikonfirmasi, membenarkan kasus pencurian modus menuduh menabrak adik pelaku tersebut.

"Kasusnya sedang dalam penyelidikan pihak Polsek Payung Sekaki. Keterangan korban, pelaku dua orang menggunakan sepeda motor warna hitam. Ciri-ciri dan identitasnya sudah dikantongi," ujarnya seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Hanafi Adrian

loading...
Pesona Siak
wwwwww