PotretNews.com Senin 24 September 2018

Kurang dari Setengah Jam, Komplotan Begal Modus ”Tabrak Adik” Dibekuk Polisi di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru, 3 Motor Curian Disita

Kurang dari Setengah Jam, Komplotan Begal Modus ”Tabrak Adik” Dibekuk Polisi di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru, 3 Motor Curian Disita

Kanit Reskrim Polsek Payungsekaki Ipda Noki Loviko (kiri) usai meringkus Rigo, pelaku begal modus ”tabrak adik”, Kamis (17/11/2016) malam kemarin.

Jum'at, 18 November 2016 23:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukti kesigapannya dalam menindaklanjuti laporan korban, dalam waktu kurang dari setengah jam, Tim Opsnal Polsek Payungsekaki, Pekanbaru, Riau, berhasil meringkus Mr alias Rigo (29) salah satu pelaku begal modus tabrak adik, Kamis (17/11/2016) malam.BERITA TERKAIT:

. Awas! Begal Modus ”Tabrak Adik” Beraksi Lagi di Pekanbaru, Seorang Pemuda Jadi Korban

Dari kecurigaan dengan gelagat kedua pelaku, korban Endriha (22) langsung menghubungi Polsek Payungsekaki. Ternyata benar, keduanya merupakan pelaku begal dengan modus operandi menuduh korbannya menabrak adik pelaku dan melarikan diri.

Ads
"Setelah dapat laporan, kita yang sedang patroli langsung menuju TKP dan berhasil meringkus Rigo. Sedangkan rekannya melarikan diri saat mengetahui kedatangan petugas," ujar Kapolsek Payungsekaki AKP Benni Syaf melalui Kanit Reskrim Ipda Noki Loviko, Jumat (18/11/2016).

SIMAK:

. Tangsi, Saksi Bisu Kejayaan Kolonial Belanda di ”Negeri Istana” Kabupaten Siak yang Menyimpan Sejuta Misteri

"Selain pelaku, kita menyita tiga sepeda motor yang diduga hasil kejahatan pelaku dari rumahnya di Jalan Yos Sudarso, Gang Gelatik, Kecamatan Rumbai dan saat ini diamankan ke Mapolsek Payungsekaki untuk proses penyidikan lebih lanjut," bebernya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Kanit menambahkan, pihaknya masih melakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, serta memburu satu pelaku, Aa yang kini sudah ditetapkan sebagai DPO. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww