Pilgub Riau 2018

Syamsuar dan Edy Natar Nasution Paslon Pertama yang Daftar ke KPU Riau

Syamsuar dan Edy Natar Nasution Paslon Pertama yang Daftar ke KPU Riau

Syamsuar-Edy Nasution saat keluar dari kantor KPU Riau.

Senin, 08 Januari 2018 15:06 WIB
Sahril Ramadana
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Pasangan Syamsuar dan Edy Natar Nasution resmi mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Riau 2018 ke KPU Riau, Senin (8/1/2018).

Syamsuar-Edy merupakan Paslon pertama yang mendaftar ke KPU Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru. Selain itu, pasangan yang diusung Koalisi Bersatu oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasdem ini juga Balon gubernur/wakil gubernur Riau pertama melakukan deklarasi, Minggu (7/1/2018) kemaren di Lapangan Bukit Senapelan, Pekanbaru.

"Setelah melaksanakan salat dhuha di Masjid An Nur Pekanbaru, kami langsung mendaftar ke KPU Riau. Penetapannya nanti pada 12 Januari. Kami memohon doa agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, sebab kami akan berkunjung ke semua wilayah di Riau nantinya," kata Syamsuar.

Bupati Siak dua periode dan Mantan Danrem 31/Wirabima itu datang ke KPU bersama istrinya masing - masing. Mereka mengenakan songket dan baju melayu berwarna putih. Sementara para istri mengenakan baju melayu bermotif bunga.*****

wwwwww