Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
kenyataan-pahit-warga-kabupaten-kampar-yang-tinggal-di-perbatasan-dengan-kota-pekanbaru-jembatan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Daerah perbatasan merupakan daerah yang banyak masalah. Seperti yang terjadi di Tapung Hilir (Kampar) yang berbatasan dengan Rumbai, Pekanbaru, Riau. Karena daerah itu ada anak sungai yang berada di wilayah Pekanbaru, warga Kampar sulit menyeberang.
klaim-masih-kekurangan-pemerintah-kota-pekanbaru-berencana-tambah-2000-cpns
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau mengklaim masih kekurangan 2000 aparatur sipil negara (ASN) atau biasa dikenal PNS. Untuk mengatasi kekurangan tersebut, Pemkot Pekanbaru mewacanakan akan membuka penambahan CPNS.
pohon-pelindung-jalan-di-kota-pekanbaru-diduga-diracun-orang-tak-dikenal-ini-ancaman-hukuman-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pohon pelindung jalan yang berada di Jalan Sudirman tepat di ruang terbuka hijau simpang jalan Arifin Ahmad tampak mengering. Seluruh daunnya rontok dan hanya menyisakan ranting saja.
kasus-dugaan-mafia-proyek-di-lingkungan-pemerintah-kota-pekanbaru-dilaporkan-ke-kejaksaan-pekan-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan mafia proyek di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, nampaknya terus berlanjut. Bahkan akan dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau pada pekan ini. Sebab, kasus ini harus dilaporkan ke kejaksaan, agar penyidik dapat melakukan penyelidikan.
aksi-emakemak-kurir-narkoba-terhenti-di-kota-jambi-nekat-antar-paket-ke-wilayah-di-sumatera
JAMBI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi baru saja merilis tujuh orang kurir narkoba yang tertangkap. Jumlah tersangka itu dipastikan bertambah dengan penangkapan dua orang kurir lainnya. Ironisnya kedua pelaku adalah ibu-ibu alias emak-emak.
ayah-dan-dua-kakak-polantas-pekanbaru-yang-dipukul-oknum-tni-ternyata-juga-anggota-polri-saya-didik
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bripda Yoga Vernando (23) dipuji kesabarannya saat menghadapi anggota TNI Serda Wira di Pekanbaru. Kesabaran rupanya adalah didikan keluarga.
oknum-tni-si-pemukul-anggota-polisi-pekanbaru-ternyata-punya-pengawal-khusus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Alami depresi dan harus menjalani rawat jalan di rumah sakit TNI AD, Sersan Dua (Serda) Wira Sinaga ternyata punya ”pengawal pribadi”.
kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-5-mei-lalu-remaja-18-tahun-ditangkap-lagi-di-kamar-hotel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Remaja berusia 18 tahun berinisial RR, diciduk tim Opsnal Polsek Sukajadi Pekanbaru, Provinsi Riau, setelah puluhan kali terlibat penjambretan. Bahkan dirinya juga tercatat sebagai warga binaan yang ikut melarikan diri dari Rutan Sialangbungkuk, 5 Mei 2017 lalu.
ini-alasan-kpk-belum-buka-konstruksi-dugaan-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih enggan membuka konstruksi kasus dugaan tindak pidana korupsi di Malang, Jawa Timur dan Bengkalis, Riau.
pernah-tugas-di-aceh-dan-papua-berikut-sepak-terjang-serda-ws-selama-jadi-prajurit-tni-sebelum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Serda WS mendadak terkenal, setelah videonya viral di media sosial, saat dirinya terlibat keributan dengan Polantas Polresta Pekanbaru. Pada video amatir tersebut WS terlihat sempat memukul helm dan menendang motor petugas ini, hingga akhirnya dilerai aparat lainnya.
wwwwww