Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
ini-dia-pemilik-terios-dengan-pemakaian-terpanjang-dalam-sepekan-bisa-sampai-2000-km-rutenya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali melanjutkan program Daihatsu Setia 2017 dengan menyerahkan unit rekondisi. Setelah sebelumnya Solo dan Cirebon, kini giliran konsumen di area Sumatera, tepatnya di Padang, Senin (28/8/2017).
ojk-bekukan-11-perusahaan-investasi-bodong-di-riau-berikut-namanamanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau mengumumkan 11 perusahaan investasi bodong yang ditutup oleh Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum di Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan lnvestasi atau Satgas Waspada Investasi (SWI) pusat.
sopir-bus-medan-jaya-ugalugalan-renggut-nyawa-ibu-dan-anak-di-jalan-lintas-pinggirpekanbaru
DURI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Pinggir - Pekanbaru, Riau. Peristiwa Selasa (29/8/2017) yang menewaskan ibu dan anak itu akibat kelalaian sopir bus Medan Jaya dengan Nomor Polisi BK 71** LD.
12-kali-terbang-dengan-sriwijaya-air-penumpang-dihadiahi-1-tiket-gratis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kesempatan bagus disediakan perusahaan penerbangan Sriwijaya Air bagi penumpang. Mulai 1 Agustus 2017 hingga 31 Januari 2018, untuk setiap 12 kali penerbangan akan mendapatkan satu tiket gratis.
proyek-tol-pekanbarupadang-ditawarkan-ke-investor-jepang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan pertemuan dengan Presiden Japan International Cooperation Agency (JICA) Shinichi Kitaoka. Pertemuan ini turut membahas kerja sama beberapa proyek infrastruktur.
dua-oknum-polisi-diduga-sakau-tabrak-sepeda-motor-yang-ditunggangi-satu-keluarga-di-pekanbaru
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Dua anggota Polres Kampar menabrak sepeda motor yang ditunggangi satu keluarga. Korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan intensif.
kadis-pupr-kota-pekanbaru-ditahan-kepolisian-dalam-kasus-pungli-pengurusan-perizinan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reskrimsus Polda Riau menahan Kepala Dinas PU dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemerintah Kota Pekanbaru Zulkifli Harun. Penahanan ini terkait kasus dugaan pungli pengurusan perizinan.
usaha-bakso-mekar-yang-mengandung-daging-babi-di-jalan-ahmad-dahlan-pekanbaru-ditutup-warga-saya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkot Pekanbaru Provinsi Riau menyatakan sudah mengambil tindakan tegas terhadap unit usaha Bakso Mekar yang mengandung babi.
begini-jatuh-bangunnya-usaha-bakso-mekar-di-jalan-ahmad-dahlan-pekanbaru-sebelum-ditutup-bbpom
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam merintis usaha kedai Bakso Mekar, Suharyanto mengaku mengalami jatuh bangun dan pasang surutnya usaha. Perjuangan yang cukup panjang, yakni selama 13 tahun.
bpom-pekanbaru-nyatakan-bakso-mekar-positif-mengandung-babi-pemiliknya-membantah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengelola sekaligus pemilik bakso Mekar yang berjualan di Jalan Ahmad Dahlan, Suharyanto membantah telah mempergunakan daging babi sebagai campuran bakso yang diproduksinya.
wwwwww