Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
kata-polisi-anggota-kelompok-saracen-di-pekanbaru-aktif-buat-akun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tim Mabes Polri dan Polda Riau telah melakukan penangkapan terhadap MAH yang diduga terlibat dalam jaringan kelompok Saracen. Penangkapan dilakukan di rumah tersangka Jalan Bawal Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Riau.
warga-pekanbaru-yang-pagi-tadi-diamankan-polisi-lantaran-diduga-terkait-sindikat-saracen-dikenal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial MH ditangkap Direktorat Kejahatan Siber Bareskrim Mabes Polri karena diduga menjadi bagian sindikat penyebar berita serta penyedia konten ujaran kebencian serta hoax, Saracen. Penangkapan berlangsung di rumah orangtuanya di Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.
begini-detikdetik-tim-mabes-polri-menjemput-seorang-pria-warga-pekanbaru-yang-diduga-terkait
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - MH warga Jalan Bawal, Pekanbaru diamankan Tim dari Mabes Polri, Rabu (30/8/2017) pagi diduga terkait Saracen. Lelaki berbadan gempal tersebut dijemput dikediamannya dan langsung dibawa ke Mapolda Riau dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
dua-pejabat-bapenda-riau-mangkir-saat-dipanggil-sebagai-tersangka-kasus-yang-merugikan-negara-rp12
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua tersangka kasus dugaan korupsi surat perintah perjalanan dinas (SPPD) fiktif tahun anggaran 2015-2016 di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau mangkir dari panggilan jaksa penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati), Rabu (30/8). Kedua pejabat tersebut tida memberikan keterangan dan alasan kepada jaksa.
mabes-polri-dikabarkan-kembali-mengamankan-seorang-lelaki-di-pekanbaru-terkait-saracen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Markas Besar (Mabes) Polri diinformasikan kembali menahan seorang warga di Pekanbaru terkait dengan penyebaran ujaran kebencian, Saracen, Rabu (30/8/2017) pagi.
membentang-240-km-pemerintah-siapkan-rp35-triliun-bangun-jalan-tol-pekanbarupadangbukittinggi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah berencana membangun Tol Padang-Bukittinggi-Pekanbaru pada 2018. Nilai investasi tol tersebut sekitar Rp 35 triliun.
ojk-nyatakan-koperasi-budaya-karyawan-bank-bumi-daya-cabang-pekanbaru-ilegal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Tugas (Satgas) Waspada lnvestasi menghentian kegiatan usaha investasi tanpa izin dan berpotensi merugikan masyarakat. Salah satu entitas yang dibekukan adalah Koperasi Budaya Karyawan Bank Bumi Daya Cabang Pekanbaru.
universitas-lancang-kuning-masih-buka-pendaftaran-hingga-besok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Panitia pendaftaran calon mahasiswa (cama) baru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) memberikan tambahan waktu kepada cama khususnya yang berasal dari luar daerah untuk mendaftarkan diri ke perguruan tinggi yang berlokasi di kawasan Rumbai, Pekanbaru, sampai besok (31/8/2017).
pengendara-motor-yang-ditabrak-2-oknum-polisi-teler-di-jalan-prambanan-pekanbaru-meninggal-setelah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Firman (50) seorang pengendara sepeda motor yang ditabrak oleh mobil minibus yang dikemudikan oleh oknum polisi Brigadir AP yang saat itu juga bersama rekannya Bripda RH, meninggal dunia Senin (28/8/2017).
sejumlah-mesin-atm-bca-di-pekanbaru-tidak-berfungsi-optimal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Central Asia (BCA) di Pekanbaru, Provinsi Riau, masih dalam perbaikan. Beberapa mesin ATM milik bank tersebut masih offline dampak dari anomali Satelit Telkom-1.
wwwwww