Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
siapsiap-lihat-puluhan-f16-ifly-passi-di-langit-pekanbaru-jam-10-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kota Pekanbaru Provinsi Riau kembali memiliki kesempatan untuk melihat kelihaian puluhan pilot pesawat tempur dalam melakukan formasi fly pass ( terbang membentuk formasi).
ini-tips-ustaz-abdul-somad-jika-kita-ingin-menyelamatkan-generasi-muslim
PONTIANAK, POTRETNEWS.com - Ustaz Abdul Somad, ustaz kondang asal Pekanbaru Provinsi Riau berbagi tips untuk menyelamatkan generasi muda Islam dari pengaruh globalisasi yang ada.
wali-kota-pekanbaru-mohon-doa-dan-dukungan-maju-pilgub-riau-2018-dengan-pasang-foto-proyek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilihan Gubernur Riau akan digelar pada 2018 mendatang. Namun, beberapa baliho bakal calon mulai menghiasi sudut Kota Pekanbaru.
imigrasi-di-aceh-dan-medan-tampung-pengungsi-rohingya-riau-pilih-selektif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Imigrasi Pekanbaru sejauh ini belum menerima atau menampung pengungsi asal Rohingya, Myanmar. Pengungsi tersebut sejauh ini ditampung di Imigrasi Aceh dan Imigrasi Medan.
umri-bersama-lazismu-dan-pdm-pekanbaru-potong-3-sapi-kurban-di-kelurahan-tebingtinggi-okura
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga Amil Zakat Infak Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) bersama Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pekanbaru lakukan pemotongan hewan kurban di SMP Muhammadiyah Daerah Persawahan Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Sabtu (2/9/2017)
siapsiap-pengguna-jasa-saracen-bakal-dipidana
Siap-siap, Pengguna Jasa Saracen Bakal Dipidana
Sabtu, 02 September 2017 17:23 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepolisian terus bergerak mengusut kasus yang melibatkan kelompok Saracen. Mulai dari penangkapan tersangka baru di Pekanbaru, hingga pelacakan belasan rekening yang berkaitan dengan aktivitas Saracen untuk meringkus klien mereka.
universitas-lancang-kuning-potong-4-sapi-dan-2-kambing-di-idul-adha-1438-h
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari Raya Idul Adha 1438 H/2017 M ini, keluarga besar Universitas Lancang Kuning (Unilak) berkurban empat ekor sapi dan dua ekor kambing. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini pun dilakukan di halaman Mesjid Al Fatah Unilak, Sabtu (2/9/2017).
selama-ini-tidak-terdata-bapenda-akan-kejar-pajak-alat-berat-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Indra Putra Yana menegaskan pihaknya di Bapenda akan fokus untuk mengejar pajak dari alat berat. Karena hingga kini belum jelas masuknya ke daerah.
mulai-8-september-sriwijaya-air-kembali-layani-rute-pekanbarumedan-diskon-10-persen-selama-bulan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sriwjaya Air kembali membuka penerbangan Pekanbaru-Medan dan Medan-Pekanbaru September ini. Setelah selama ini rute tersebut hadir dengan armada NAM Air, mulai 8 September nanti, Sriwiyaya Air Group akan menggunakan armada Sriwijaya Air.
rasain-2-penjambret-bermotor-ninja-ss-di-pekanbaru-keok-oleh-terjangan-cewek-19-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi dua orang penjambret di Pekanbaru, Provinsi Riau berinisial IS (25 tahun) serta rekannya RC (20 tahun) gagal total, setelah keduanya terjatuh dari sepeda motor Kawasaki Ninja SS yang mereka gunakan dalam beraksi.
wwwwww