Home > Berita > Siak
Pilgub Riau 2018

Mantan Bupati Siak Dikukuhkan sebagai Ketua Tim Relawan Syamsuar-Edy Nasution

Mantan Bupati Siak Dikukuhkan sebagai Ketua Tim Relawan Syamsuar-Edy Nasution

Arwin AS dan Wan Abu Bakar (peci hitam) saat dikukuhkan.

Kamis, 01 Februari 2018 16:32 WIB
Sahril Ramadana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Siak, Arwin AS, resmi menjadi ketua tim relawan pemenang Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution. Mantan Bupati Siak dua periode itu dikukuhkan bersamaan dengan Ketua Dewan Penasehat Relawan, Wan Abu Bakar oleh Syamsuar di Ruang Siak Hotel Dafam, Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Riau, Kamis (1/2/2018).

Arwin AS mengakui amanah ini sangat berat. Namun untuk mewujudkan Riau lebih baik, ia yakin jika bersatu dan kerja keras dengan seluruh relawan di setiap daerah, bisa memenangkan Syamsuar-Edy Nasution pada Pilgubri 2018 ini.

"Untuk kemenangan ini perlu kerja keras dan tanpa pamrih. Untuk itu, agar kerja keras ini lebih terarah dan tidak salah langkah, maka perlu komando," kata Arwin.

Arwin juga sangat yakin saat ini sudah banyak tim-tim di daerah yang sudah mulai mempromosikan Syamsuar-Edy Nasution.

"Gerakan ini akan berjalan dan terus berkelanjutan. Namun dalam pertemuan ini, jika tidak semua yang hadir terpilih dalam tim, jangan merajuk. Mari kita bersama tetap memperjuangkan pasangan Syamsuar-Edy Nasution ini," ungkap Arwin.

Sementara, Ketua Dewan Penasehat Relawan, Wan Abu Bakar menyampaikan untuk tim yang sudah terbentuk di tingkat Kabupaten/Kota, kedepannya diharapkan dapat melakukan kordinasi dengan ketua tim Relawan, Arwin AS.

"Mari bentuk syaf yang rapat dan rapi dengan tujuan yang sama. Dan kita susun strategi dan langkah-langkah kemenangan Syamsuar dan Edy Natar Nasution. Kita maksimalkan kerja tim relawan ini," ujar Wan Abu Bakar. ***

wwwwww