Kirim Surat ke Dispora Riau, PSMS Medan Ingin Gunakan Stadion Utama untuk Semifinal Piala Presiden 2018

Kirim Surat ke Dispora Riau, PSMS Medan Ingin Gunakan Stadion Utama untuk Semifinal Piala Presiden 2018

Ilustrasi/Stadion Utama Riau.

Minggu, 04 Februari 2018 15:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PSMS Medan ingin menggunakan Stadion Utama Riau sebagai tempat laga kandangnya di pertandingan semifinal turnamen Piala Presiden 2018. Ini diketahui dari surat masuk ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau. PSMS Medan memang sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan Persebaya Surabaya di perempat final.

Ingin menggunakan Stadion Utama Riau karena markas PSMS Medan yakni Stadion Teladan Medan saat ini sedang direnovasi. Sehingga belum layak digunakan.

"Surat dari PSMS Medan untuk menggunakan Stadion Utama Riau sudah kita terima," kata kepala bidang Sarana dan Prasarana Dispora Riau, Jayusman, Ahad (4/2/2018), dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Dikatakannya surat tersebut untuk pemakaian PSMS Medan di semifinal Piala Presiden 2018. Terkait pengajuan PSMS Medan ini, Dispora Riau sendiri sudah bergerak cepat merespons.

Dikatakan Jayusman, pihaknya sudah menginvetarisir beberapa hal yang mau dilengkapi di stadion tersebut. Sedangkan terkait peminjaman, Kadispora Riau Doni Aprialdi direncanakan akan menghadap Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman. ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww