Home > Berita > Siak

Makna Nomor Urut 1 yang Didapat Syamsuar-Edy Nasution bagi Ketua Paguyuban Mitra Sunda Riau

Makna Nomor Urut 1 yang Didapat Syamsuar-Edy Nasution bagi Ketua Paguyuban Mitra Sunda Riau

Syamsuar dipasangkan blangkon oleh Ketua Paguyuban Mitra Sunda Riau.

Rabu, 14 Februari 2018 13:25 WIB
Sahril Ramadana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Paguyuban Mitra Sunda Riau, M Surachmat, mengakui nomor urut 1 yang di dapat pasangan calon Gubernur Syamsuar dan wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution sangat memiliki arti. Sebab, nomor 1 itu dapat mengantarkan mereka memenangkan Pilgub Riau tahun 2018 ini. "Insya Allah nomor urut 1 ini juga akan menjadikan Syamsuar sebagai Riau 1, dan siap membawa perubahan Riau lebih baik lagi seperti apa yang sudah dilakukannya di Kabupaten Siak," kata M Surachmat, Rabu (14/2/2018).

Diakui Surachmat, selama ini Syamsuar juga sudah terbukti sebagai salah satu pemimpin daerah di Riau sangat memperhatikan masyarakat suku Sunda yang ada di Kabupaten Siak.

"Boleh dikatakan Syamsuar ini sebagai pemimpin yang tidak pernah membeda-bedakan suku, agama serta budaya. Semua diberlakukannya sama. Siapa yang tidak senang dengan pemimpin seperti ini," kata dia.

Untuk itu, semoga nomor urut 1 yang didapat Syamsuar-Edy Nasution, permulaan yang baik hingga tanggal 27 Juni 2018 mendatang (pencoblosan di kotak suara,red).

"Jika orang Riau mau perubahan, silahkan buka mata hati. Pilihlah pemimpin yang sudah bekerja nyata dan dibuktikan dengan prestasi," kata Surachmat. ***

wwwwww