PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018
Home > Berita > Umum

Wabup Meranti: Kita akan Rutin Razia Tempat Hiburan Tiap Bulan, Kalau Perlu Selama Ramadan Ditutup

Wabup Meranti: Kita akan Rutin Razia Tempat Hiburan Tiap Bulan, Kalau Perlu Selama Ramadan Ditutup

Drs H Said Hasyim, Wakil Bupati Kepulauan Meranti

Jum'at, 06 Mei 2016 11:29 WIB

SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menegaskan, Pemkab Merabi akan rutin menggelar razia tempat hiburan dan wisma yang ada di Seltpanjang. Bahkan, Said Hasyim berkeinginan, tempat hiburan itu tutup selama bulan Ramadan.

"Kita perketat pengawasan pada wisma-wisma dan tempat hiburan. Kalau perlu, selama bulan Ramadan tempat hiburan ditutup. Ini akan kita koordinasikan dengan pihak kecamatan," kata H Said Hasyim, seperti otretnews.com kutip dari GoRiau, Jumat (6/5/2016).

"Kita pelajari dan analisa satu persatu dampaknya di mana. Ini tentu dengan kerjasama semua pihak termasuk polisi yang memang tugasnya pembinaan keamanan," tambah Said Hasyim.

Penegasan ini disampaikan H Said Hasyim merupakan buntut dari ditemukannya beberapa pasangan yang bukan muhrim di penginapan beberapa waktu lalu.

Ads
Pasangan yang diduga mesum ini merupakan pukulan telak kepada semua pihak di Kepulauan Meranti. Untuk itu, tambah H Said Hasyim, ke depan Pemda Meranti akan lebih giat lagi memberikan pendidikan budi pekerti kepada pelajar.

"Kalau secara umum ya kepada siswa, kita akan ke sekolah-sekolah. Kalau bicara khususnya, untuk tempat-tempat hiburan akan kita razia. Kita akan senantiasa berkoordinasi dengan polisi, Satpol PP kecamatan untuk dibackup, dalam menghadapi bulan puasa ini," kata Said Hasyim lagi.

Beberapa waktu lalu, pihak Pemda Kepulauan Meranti menggelar razia di penginapan-penginapan yang ada di Selatpanjang.

Razia untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan masyarakat yang selama ini menilai maraknya bermunculan wisma ternyata membuahkan hasil. Muda-mudi yang bukan muhrim ditemukan sedang asik berduaan di dalam kamar. ***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

Kategori : Umum, Meranti
wwwwww