Home > Berita > Meranti
Meranti
menang-kasasi-di-ma-terkait-pencemaran-limbah-b3-dan-karhutla-di-kepulauan-meranti-riau-jaksa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Riau, melalui jaksa penuntut umum (JPU) memenangkan kasasi terkait kasus PT National Sagu Prima (NSP) dari Mahkamah Agung (MA) Jakarta, dengan petikan putusan pasal 226 KUHAP, No 2303 K/Pid.Sus.LH/2015.
kontra-banding-kasus-kebakaran-hutan-di-kepulauan-meranti-riau-kementerian-lhk-siap-hadapi-pt
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyiapkan kontra banding untuk menghadapi lawannya PT National Sago Prima (PT NSP) di Pengadilan Tiggi Negeri DKI Jakarta. Kontra banding disiapkan apabila ada panggilan dan peringatan dari pengadilan tinggi.
bengkalis-dan-kepulauan-meranti-masuk-dalam-proyek-palapa-ring-senilai-rp21-triliun
SINGKAWANG, POTRETNEWS.com - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mendukung pelaksanaan proyek Palapa Ring dengan memberikan penjaminan. Penjaminan pemerintah untuk proyek infrastruktur tidak hanya diberikan kepada proyek pusat, tetapi juga kepada proyek yang dimiliki pemerintah daerah.
perkebunan-sawit-di-kecamatan-kandis-siak-terbakar-di-kabupaten-kepulauan-meranti-lahan-gambut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua kabupaten di Riau, Siak dan Kepulauan Meranti, membara. Kebakaran yang terjadi di lahan kosong dan perkebunan sawit di dua kawasan itu mengepulkan asap pekat.
massa-koppas-unjuk-rasa-desak-kejati-riau-panggil-ulang-bupati-kepulauan-meranti-terkait-dugaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Belasan pengunjuk rasa dari Koalisi Pemuda Pengawas Aset Riau (Koppas-Riau), berunjuk rasa di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Selasa (11/10/2016) siang. Mereka menyampaikan empat tuntutan.
koordinator-kontras-datangi-polda-riau-tanya-insiden-berdarah-selatpanjang-dan-sp3-15-perusahaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar mengunjungi ke Polda Riau. Kunjungan Haris ke Polda Riau bertujuan untuk mengetahui secara pasti terkait insiden kerusuhan berdarah di Selatpanjang, Kepulauan Meranti yang terjadi beberapa waktu lalu.
hanya-ingin-bertemu-dirut-rsud-meranti-koordinator-kontras-haris-azhar-dihalanghalangi-pegawai-yang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar dan sejumlah tokoh masyarakat sempat dihalang-halangi oleh pegawai RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti saat akan menemui Direktur RSUD Kepulauan Meranti, Riau, Kamis (29/9/2016) siang.
dibawa-jaksa-ke-rumah-tahanan-selatpanjang-sebelum-azan-magrib-ketua-yayasan-meranti-bangkit-tak
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ketua Yayasan Meranti Bangkit H Nazaruddin Atan resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Selatpanjang, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau atas dugaan mark up anggaran mebeler kantor Universitas Kepulauan Meranti, Rabu (28/9/2016) sore.
tersangka-tewasnya-tahanan-sempat-bantah-beberapa-adegan-ini-alasan-polda-riau-tak-lakukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebanyak 42 adegan dijalani empat orang aparat yang dituduhkan melakukan penganiayaan terhadap tersangka penikaman polisi, almarhum Apriadi Pratama alias Adi. Rekonstruksi dilangsungkan di Pekanbaru, bukan di Kepulauan Meranti.
begini-42-adegan-rekonstruksi-mulai-dari-ditangkapnya-honorer-dispenda-apriadi-hingga-akhirnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat oknum polisi yang berdinas di Mapolres Kepulauan Meranti, Riau menjalani rekonstruksi, Rabu (28/9/2016), di Mako Subdit Gakkum Ditpolair Polda Riau.
wwwwww