PotretNews.com Minggu 09 Agustus 2020
Home >  Berita >  Lingkungan
Lingkungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Retno Sri Hartati sempat gelisah. Pesawat yang ditumpanginya Ahad pagi kemarin sempat berputar-putar di udara selama hampir dua jam, karena tidak bisa mendarat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau, Nofrizal mendesak pemerintah untuk menaikkan status bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menjadi bencana nasional.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan yang berdampak pada jutaan warga turut menjadi perhatian dari Ustaz Abdul Somad.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ini Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman seharusnya menghadiri kunjungan kerja di Pekanbaru, Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Syamsuar bakal menindak tegas oknum perangkat desa yang nekat menerbitkan surat keterangan tanah (SKT) di lokasi bekas kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kualitas udara di Pekanbaru, Riau, masih di level berbahaya, Sabtu (21/9/2019). Level berbahaya ini telah terjadi sejak Jumat (20/9/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.
DURI, POTRETNEWS.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie, Jumat (20/9/2019) malam menghadiri pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 di Duri, Kecamatan Mandau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ini, kebakaran hutan dan lahan di Riau tergolong luar biasa. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau menyebut, ada 485,4 hektar (ha) lahan yang terbakar. Luasan itu terjadi di sejumlah daerah di Riau.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin menilai fatwa haram soal pembakaran hutan belum cukup untuk menekan persoalan kebakaran hutan dan lahan alias karhutla di Tanah Air.
BLITAR, POTRETNEWS.com – Sebanyak 173 murid Sekolah Alam, TK Al Ghifari, Kota Blitar, melakukan galang dana untuk korban kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau, di lingkungan sekolah mereka, Sabtu (21/9/2019) pagi.
Loading...
www www