Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
selama-agustusseptember-ada-perusahaan-hti-yang-diduga-bakar-1300-hektar-lahan-di-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Biang kabut asap yang melanda Riau dalam dua bulan ini antara lain diduga karena kebakaran 1.300 hektar lahan gambut di Kabupaten Rokan Hilir.
pemda-di-riau-dinilai-tertutup-soal-informasi-tata-kelola-hutan-dan-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah daerah (pemda) baik di kabupaten dan kota termasuk provinsi dinilai tertutup terhadap dokumen dan informasi yang berkaitan dengan tata kelola hutan dan lahan.
asap-mulai-hilang-besok-murid-paudtk-sd-dan-smp-di-pekanbaru-kembali-bersekolah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, Provinsi Riau akan mencabut libur sekolah yang sudah berjalan lebih dari dua pekan.
mulai-sakit-dan-tak-tahan-kabut-asap-puluhan-mahasiswa-asal-malaysia-tinggalkan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 46 mahasiswa asal Malaysia yang kuliah di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pulang ke kampung halamannya.
wiranto-bilang-karhutla-selesai-kalau-hujan-datang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Koordiantor Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menyatakan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) hanya bisa diatasi lewat hujan. Dia menyampaikan pemerintah berusaha menciptakan hujan buatan.
bawa-perlengkapan-masak-emakemak-demo-ke-kantor-gubernur-riau-desak-pemerintah-hentikan-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah ibu-ibu dan mahasiswi yang menamakan diri Gerakan Perempuan dan Rakyat Riau Melawan Asap (G-Prima), menggelar aksi di halaman Kantor Gubernur Riau di Kota Pekanbaru, Selasa (24/9/2019) sore.
kualitas-udara-pekanbaru-mulai-membaik-meski-masih-dalam-kategori-tidak-sehat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kualitas udara kota Pekanbaru, Riau, mulai membaik pada Selasa pagi (24/9/2019). Namun demikian, kualitas udara di kota itu masih dalam kategori tidak sehat.
setelah-kemarin-diguyur-hujan-pekanbaru-tetap-berkabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kota Pekanbaru hari ini, Selasa (24/9/2019) tetap dikepung asap pekat walau kemarin sore sempat diguyur hujan. Jarak pandang saat ini masih terbatas di bawah 700 meter.
ketua-baru-dprd-riau-minta-pejabat-pusat-jangan-perkeruh-suasana-soal-asap-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon Ketua DPRD Riau yang sudah resmi diumumkan untuk periode 2019-2024, Indra Gunawan Eet, berharap pejabat publik di Jakarta tidak memperkeruh suasana di daerah terdampak karhutla.
aktivitas-bandara-pekanbaru-kembali-normal-setelah-diguyur-hujan-tapi-33-penerbangan-terlanjur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan dengan intensitas ringan hingga deras mengguyur sebagian wilayah Riau. Jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru yang sebelumnya hanya 500 meter kini menjadi 4 kilometer.
wwwwww