PotretNews.com Sabtu 04 April 2020
Home >  Berita >  Lingkungan
Lingkungan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau bernama Alawi, terserang infeksi saluran pernapasan akut (ISPA), usai memadamkan api kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyatakan jumlah titik panas terus mengalami tren penurunan hingga 90 persen dalam satu minggu terakhir.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Gubernur Riau Syamsuar masih mempertahankan Status Keadaan Darurat Pencemaran Udara hingga 30 September 2019 meskipun sejumlah kabupaten dan kota di provinsi sudah diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.
POTRETNEWS.com - Menteri Energi, Ilmu Pengetahuan, Teknologi, Lingkungan dan Perubahan Iklim Malaysia Yeo Bee Yin, didesak untuk mundur ketika diketahui suaminya adalah petinggi dari salah satu perusahaan yang menyebabkan kebakaran hutan di Indonesia.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah tiga hari Pekanbaru dan sebagian besar wilayah di Riau disiram hujan. Kabut asap sudah hilang dan membuat jarak pandang sangat baik meskipun langit biru belum terlihat jelas karena gumpalan awan hitam pertanda hujan akan turun.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Biang kabut asap yang melanda Riau dalam dua bulan ini antara lain diduga karena kebakaran 1.300 hektar lahan gambut di Kabupaten Rokan Hilir.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah daerah (pemda) baik di kabupaten dan kota termasuk provinsi dinilai tertutup terhadap dokumen dan informasi yang berkaitan dengan tata kelola hutan dan lahan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, Provinsi Riau akan mencabut libur sekolah yang sudah berjalan lebih dari dua pekan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 46 mahasiswa asal Malaysia yang kuliah di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pulang ke kampung halamannya.
Wiranto Bilang, Karhutla Selesai kalau Hujan Datang
Rabu, 25 September 2019 09:19 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Koordiantor Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menyatakan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) hanya bisa diatasi lewat hujan. Dia menyampaikan pemerintah berusaha menciptakan hujan buatan.
Loading...
www www