Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
ular-berkaki-kembali-ditemukan-dalam-keadaan-hangus-di-areal-karhutla-wilayah-indragiri-hulu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - ”Ular berkaki” kembali ditemukan di Riau. Kali ini kejadiannya siang hari, sehingga lebih mudah memastikan apakah itu kaki atau alat kelaminnya.
ini-daftar-20-perusahaan-dari-malaysia-singapura-dan-hong-kong-yang-disegel-karena-karhutla
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyebutkan, terdapat 20 perusahaan asing dari 64 perusahaan yang disegel karena kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Sumatera dan Kalimantan.
status-darurat-pencemaran-udara-di-riau-tak-diperpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Status Darurat Pencemaran Udara yang ditetapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah berakhir, Senin (30/9/2019).
kapolda-riau-irjen-agung-setya-mengaku-punya-strategi-khusus-tangani-kasus-karhutla
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya mengklaim sudah memiliki strategi khusus dalam menangani kasus kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di wilayah hukumnya.
ketua-fraksi-pks-dpr-ri-serahkan-gajinya-untuk-korban-asap-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (kahutla) di Sumatera dan Kalimantan khususnya Provinsi Riau dan Kalteng menimbulkan dampak jatuhnya korban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk mitigasi dan recovery.
anggota-bpbd-indragiri-hilir-terkena-ispa-usai-berjibaku-padamkan-kebakaran-hutan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau bernama Alawi, terserang infeksi saluran pernapasan akut (ISPA), usai memadamkan api kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
kementerian-lhk-klaim-titik-panas-karhutla-turun-90-persen-dalam-sepekan-terakhir
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyatakan jumlah titik panas terus mengalami tren penurunan hingga 90 persen dalam satu minggu terakhir.
status-darurat-pencemaran-udara-di-riau-sampai-30-september-karena-ispu-masih-turun-naik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Gubernur Riau Syamsuar masih mempertahankan Status Keadaan Darurat Pencemaran Udara hingga 30 September 2019 meskipun sejumlah kabupaten dan kota di provinsi sudah diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.
terungkap-bos-besar-perusahaan-penyebab-kebakaran-hutan-di-sumatera-ternyata-suami-menteri
POTRETNEWS.com - Menteri Energi, Ilmu Pengetahuan, Teknologi, Lingkungan dan Perubahan Iklim Malaysia Yeo Bee Yin, didesak untuk mundur ketika diketahui suaminya adalah petinggi dari salah satu perusahaan yang menyebabkan kebakaran hutan di Indonesia.
bau-menyengat-partikel-kebakaran-lahan-masih-tercium-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah tiga hari Pekanbaru dan sebagian besar wilayah di Riau disiram hujan. Kabut asap sudah hilang dan membuat jarak pandang sangat baik meskipun langit biru belum terlihat jelas karena gumpalan awan hitam pertanda hujan akan turun.
wwwwww