Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
lahan-gambut-seluas-5-hektar-di-siak-terbakar-lagi
SIAK, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kembali terjadi di Kabupaten Siak, Riau. Kali ini lahan gambut seluas 5 hektar di Kampung Srigemilang, Kecamatan Kotogasib terbakar pada Ahad (26/1/2020).
karhutla-di-awal-tahun-15-hektar-lahan-di-siak-terbakar
SIAK, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhula) sudah terjadi di Kabupaten Siak Provinsi Riau meski belum genap sebulan memasuki tahun 2020.
baru-awal-tahun-2020-sudah-hampir-selusin-tersangka-karhutla-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Baru 18 hari memasuki tahun 2020, sebanyak sembilan orang ditetapkan menjadi tersangka kebakaran lahan dan hutan (karhutla) oleh Polda Riau.
curah-hujan-indonesia-masih-tinggi-indragiri-hulu-dilanda-kebakaran-hutan-dan-lahan
POTRETNEWS.com — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) masih mengimbau sejumlah wilayah di Indonesia dengan peringatan hujan, baik intensitas sedang maupun lebat.
pemprov-bilang-12-juta-hektar-kebun-sawit-di-riau-ilegal-azlaini-agus-selama-ini-pemerintah-ke-mana
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Diskusi publik bertajuk ”Kebijakan Penertiban Sawit Ilegal Menguntungkan Siapa?” ditaja Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Riau di kawasan Jalan Belimbing Pekanbaru, Jumat (10/1/2020) sore.
api-karhutla-di-desa-gemalasari-kepulauan-meranti-mulai-dekati-hutan-lindung-tasik-penyagun
SELATPANJANG, POTRETNEW.com — Hutan dan lahan sekitar Desa Penyagun dan Desa Gemalasari Perhutani Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti, terbakar.
hutan-pulau-rupat-terbakar-bpbd-riau-belum-dapat-info
DUMAI, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kembali melanda daerah pesisir Provinsi Riau, tepatnya di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis. Kebakaran di Pulau Rupat terpantau sejak dua hari terakhir dan asapnya masih terlihat membumbung ke udara hingga terlihat dari Kota Dumai.
cuaca-ekstrem-berpotensi-terjadi-hingga-12-januari-di-daerah-ini-berikut-daftar-lengkapnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Hasil analisis BMKG atas kondisi dinamika atmosfer terkini menunjukkan, masih ada potensi hujan lebat di beberapa wilayah Indonesia hingga 12 Januari 2020.
masuki-musim-kemarau-kebakaran-hutan-dan-lahan-membayangi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan membayangi wilayah Provinsi Riau selama masa pancaroba. Oleh karena itu, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga tidak melakukan aktivitas pembakaran.
titik-api-muncul-lagi-di-riau-jelang-pergantian-tahun
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Menjelang pergantian tahun 2019-2020, titik panas (hot spot) kembali muncul di sebagian wilayah yang tersebar di Provinsi Riau, Senin 30 Desember 2019.
wwwwww