PotretNews.com Sabtu 14 Desember 2019
Home >  Berita >  Lingkungan
Lingkungan
DURI, POTRETNEWS.com - Camat Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, Hanafi langsung terjun ke lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah kerjanya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah sebulan berlalu Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, terus diselimuti kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Walhasil, warga pun menghirup udara kotor yang berbahaya bagi kesehatan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anak-anak yang jatuh sakit akibat kabut asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) menyelimuti Kota Pekanbaru, Riau, selama sebulan terakhir semakin banyak.
DURI, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang melanda wilayah Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis sepekan ini membuat semua pihak prihatin. Prihatin dengan kondisi itu, unsur pimpinan kecamatan (upika) yang dikoordinir oleh camat setempat membuka posko kesehatan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menyebut kabar mengenai dampak kebakaran hutan dan lahan (karhutla) berbeda dengan realitas yang ditemukan di lapangan. Menurut Wiranto, jarak pandang di lokasi karhutla masih baik.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi kabar mengenai bantuan personel pemadam untuk kebakaran hutan dan lahan dari Pemprov DKI Jakarta yang ditolak Pemprov Riau.
DURI, POTRETNEWS.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Mandau, Bengkalis, Kapten (Arh) Hulman Sitorus mengimbau kepada masyarakat di Duri dan sekitarnya untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan, terutama bagi anak-anak.
DURI, POTRETNEWS.com - Akibat dampak jerebu asap yang melanda wilayah Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, penderita penyakit infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) di wilayah tersebut naik seratus persen.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bantuan petugas untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dialihkan ke Kalimantan Tengah atau Palangkaraya.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Sebuah surat berisi pesan unik dituliskan oleh seorang warga Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Riau. Pesan tersebut ditulis sebelum mereka mengungsi akibat kebakaran lahan gambut mendekat permukiman warga, Selasa (17/9/2019).
Loading...
www www