PotretNews.com Rabu 29 Januari 2020
Home >  Berita >  Lingkungan
Lingkungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kualitas udara di Pekanbaru, Riau, masih di level berbahaya, Sabtu (21/9/2019). Level berbahaya ini telah terjadi sejak Jumat (20/9/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.
DURI, POTRETNEWS.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie, Jumat (20/9/2019) malam menghadiri pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 di Duri, Kecamatan Mandau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ini, kebakaran hutan dan lahan di Riau tergolong luar biasa. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau menyebut, ada 485,4 hektar (ha) lahan yang terbakar. Luasan itu terjadi di sejumlah daerah di Riau.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin menilai fatwa haram soal pembakaran hutan belum cukup untuk menekan persoalan kebakaran hutan dan lahan alias karhutla di Tanah Air.
BLITAR, POTRETNEWS.com – Sebanyak 173 murid Sekolah Alam, TK Al Ghifari, Kota Blitar, melakukan galang dana untuk korban kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau, di lingkungan sekolah mereka, Sabtu (21/9/2019) pagi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Batik Air nomor penerbangan 6856 dari Jakarta harus berputar-putar di udara selama lebih kurang 30 menit, Jumat (20/9/2019).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap di Kota Pekanbaru, Riau, belum juga hilang akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, Riau, mengizinkan ASN/PNS (aparatur sipil negara/pegawai negeri sipil) setempat yang sedang hamil untuk tidak bekerja selama masih ada kabut asap.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau membara lagi karena tahun ini kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terjadi di setiap kabupaten dan kota.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Usai rapat dengan Tim Satuan Tugas Pelalawan, Gubernur Riau Syamsuar meninjau lokasi kebakaran lahan di kilometer 5 Desa Rantaubaru, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Kamis (19/9/2019).
MEDAN, POTRETNEWS.com - Manager of Branch Communication & legal Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA), Wishnu Budi Setianto, mengatakan kabut asap yang berasal dari kebakaran hutan dan lahan (larhutla) berdampak pada jadwal penerbangan.
Loading...
www www