PotretNews.com Sabtu 04 April 2020
Home >  Berita >  Lingkungan
Lingkungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah ibu-ibu dan mahasiswi yang menamakan diri Gerakan Perempuan dan Rakyat Riau Melawan Asap (G-Prima), menggelar aksi di halaman Kantor Gubernur Riau di Kota Pekanbaru, Selasa (24/9/2019) sore.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kualitas udara kota Pekanbaru, Riau, mulai membaik pada Selasa pagi (24/9/2019). Namun demikian, kualitas udara di kota itu masih dalam kategori tidak sehat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kota Pekanbaru hari ini, Selasa (24/9/2019) tetap dikepung asap pekat walau kemarin sore sempat diguyur hujan. Jarak pandang saat ini masih terbatas di bawah 700 meter.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon Ketua DPRD Riau yang sudah resmi diumumkan untuk periode 2019-2024, Indra Gunawan Eet, berharap pejabat publik di Jakarta tidak memperkeruh suasana di daerah terdampak karhutla.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan dengan intensitas ringan hingga deras mengguyur sebagian wilayah Riau. Jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru yang sebelumnya hanya 500 meter kini menjadi 4 kilometer.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagian wilayah Provinsi Riau diguyur hujan disertai angin agak kencang Senin (23/9/2019) sore. Kota Pekanbaru yang sebelumnya diselimuti kabut asap pekat langsung terang benderang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Mulai hari ini, Senin (23/9/2019), Gubernur Syamsuar, menetapkan Status Darurat Pencemaran Udara di Provinsi Riau. Keputusan itu diambil menyikapi makin pekatnya kabut asap dan kualitas udara di daerah ini masuk kategori berbahaya dalam beberapa hari terakhir.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Rimbopanjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, belum teratasi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau makin pekat. Bahkan, sejak beberapa hari terakhir, kualitas udara di daerah ini tergolong berbahaya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Retno Sri Hartati sempat gelisah. Pesawat yang ditumpanginya Ahad pagi kemarin sempat berputar-putar di udara selama hampir dua jam, karena tidak bisa mendarat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.
Loading...
www www