Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
sekadar-ingin-dapatkan-udara-segar-ramai-warga-berdatangan-ke-posko-bencana-asap-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penderitaan rakyat korban asap di Riau masih terus berlanjut. Asap pekat dalam sepekan ini membuat warga sesak nafas karena kekurangan oksigen.
jokowi-minta-menkes-dan-mendikbud-turun-tangan-langsung-tanggulangi-dampak-asap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan berdampak pada kesehatan warga dan juga proses belajar mengajar. Presiden Joko Widodo meminta agar Menteri Kesehatan Nila F Moelok dan Mendikbud Anies Baswedan turun langsung menanggulangi hal tersebut.
soal-asap-wakil-ketua-dprd-riau-minta-izin-sby-untuk-ikut-deklarasikan-riau-keluar-dari-nkri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang terus terjadi di sejumlah wilayah Indonesia menimbulkan keprihatinan berbagai pihak, termasuk Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman.
asap-kian-parah-para-mahasiswa-dosen-dan-guru-di-riau-minta-jokowi-segera-mundur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan orang berunjuk rasa di Pekanbaru, Riau, pada Jumat pagi, 23 Oktober 2015, di Jalan Sudirman, tepatnya di samping kantor Gubernur Riau. Mereka menuntut Presiden Joko Widodo segera turun jika tak mampu mengatasi bencana kabut asap.
kata-ketua-komisi-iv-dprd-inhil-dua-keponakannya-meninggal-akibat-kabut-asap-di-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bencana kabut asap yang berkepanjangan telah merenggut dua nyawa bocah kecil di Negeri Seribu Parit, Indragiri Hilir. Kedua bocah tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
kibarkan-bendera-merah-putih-setengah-tiang-cara-zul-kadir-menggugah-pemerintah-pusat-agar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Bencana kabut asap yang tak kunjung usai mulai membuat warga di Riau putus asa. Pemerintah yang diharapkan bertindak cepat dan tepat mengatasi kebakaran hutan, dianggap tak mampu berbuat.
jadi-tersangka-asap-polda-riau-tangkap-warga-malaysia-dan-india-yang-kerja-di-perusahaan-singapura
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, menangkap dua orang warga negara asing (WNA) asal Malaysia dan India, serta satu orang warga Indonesia, yang bekerja di PT Palm Lestari Makmur (PT PLM) di Inhu. Ketiganya diduga sebagai penyebab utama hingga membuat lahan perusahaan Singapura ini terbakar hebat.
mendagri-salahkan-daerah-belum-optimal-siapkan-anggaran-penanggulangan-kabut-asap
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengatakan, daerah belum optimal menyiapkan anggaran bagi penanggulangan bencana asap yang terjadi di sejumlah daerah dalam beberapa waktu terakhir. Padahal setiap daerah memiliki anggaran untuk penanggulangan bencana alam.
lahan-kosong-di-pangean-terbakar-masyarakat-dan-polisi-berjibaku-memadamkan-dengan-peralatan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com- Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali terjadi. Kali ini, sebuah lahan kosong di Dusun II Desa Sako tempat berkobarnya api.
titik-panas-sumatera-meningkat-jadi-656-kabut-asap-makin-pekat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua memantau titik panas sebanyak 656 tersebar di Sumatera. Jumlah tersebut meningkat dibanding hari sebelumnya sebesar 633 titik.
wwwwww