Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
massa-kammi-blokir-jalan-teuku-umar-pekanbaru-dan-bakar-produkproduk-sinar-mas-group-di-kantor-pt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak mendapat jawaban dari pihak PT Arara Abadi, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Provinsi Riau, memblokir ruas jalan Teuku Umar, Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (28/10/2015) siang.
Bertahan di Kantor Gubernur Riau, Mahasiswa Sampaikan 12 Tuntutan dan Minta Penanganan Korban Asap dengan Cara Berperikemanusiaan
orang-sakit-malah-disuruh-datang-ke-posko-apa-tak-suruh-mati-namanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Aksi ribuan mahasiswa di Kantor Gubernur Riau, Rabu (28/10/2015) siang, tak hanya berhasil mendobrak masuk pagar megah bangunan milik rakyat tersebut.
marah-pada-sinar-mas-group-karena-kembali-lakukan-kejahatan-lingkungan-kammi-riau-segel-kantor-pt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kesatuan Aksi Mahasiswa Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Riau, melakukan aksi penyegelan secara simbolis di depan Kantor PT Arara Abadi di Jalan Teuku Umar Pekanbaru, Rabu (28/10/2015) pagi sekira pukul 10.30 WIB.
meski-diguyur-hujan-5-jam-api-di-sumatera-selatan-belum-juga-padam-asap-kembali-mengepul
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Hujan cukup lebat selama lima jam, Selasa kemarin yang mengguyur sebagian wilayah Sumatra, termasuk Riau dan Sumatra Selatan, tak lantas membuat titik-titik api kebakaran hutan di Sumatra Selatan padam.
akibat-kabut-asap-anakanak-riau-terancam-mengalami-penurunan-kecerdasan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dokter spesialis saraf, Taswin Yacob, mengatakan, Riau terancam kehilangan generasi potensial akibat kabut asap pekat yang kini menyelimuti provinsi tersebut.
kebakaran-hutan-lindung-suaka-margasatwa-kerumutan-riau-meluas-sudah-sepekan-api-tak-kunjung-padam
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Tak kurang dari 200 hektar (berita sebelumnya 100 hektar, red) lahan di Kecamatan Telukmeranti dan kawasan Hutan Lindung Suaka Margasatwa di Kecamatan Kerumutan, Pelalawan, Riau, telah ludes terbakar sejak sepekan kemarin. Saat ini upaya pemadaman masih terus berlangsung.
1000-prajurit-tni-kembali-diberangkatkan-ke-riau-untuk-atasi-bencana-kabut-asap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 1.000 prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan kembali diberangkatkan ke Riau pada Selasa (27/10) dan Rabu (28/10). Pemberangkatan prajurit TNI ini untuk menggantikan pasukan yang sebelumnya sudah bertugas selama 42 hari di Riau.
meski-asap-masih-pekat-dan-pemerintah-jadikan-kantor-sebagai-penampungan-warga-riau-tetap-enggan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap sisa kebakaran hutan dan lahan masih mengepung sejumlah daerah di Riau. Indeks Standar Pencemaran Udara berada pada level 175 Psi atau tidak sehat. Namun hingga kini warga  enggan mengungsi, padahal pemerintah Riau telah membuka gedung pemerintahan sebagai tempat evakuasi warga.
polda-riau-telah-tetapkan-67-orang-tersangka-pembakar-lahan-sebagian-sudah-p21
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Penegakan Hukum Satuan Tugas Kebakaran Lahan dan Hutan Riau telah menetapkan 67 tersangka pelaku pembakaran lahan. Mereka terdiri dari 63 tersangka perorangan dan empat dari korporasi.
100-hektar-hutan-lindung-suaka-margasatwa-kerumutan-riau-terbakar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Sedikitnya 100 hektar area Hutan lindung Suaka Margasatwa di Kecamatan Kerumutan, Pelalawan, Riau, ludes terbakar. Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi sejak sepekan lalu masih berlangsung.
wwwwww