Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
waduh-kadis-kesehatan-riau-bilang-fogging-justru-meningkatkan-penyebaran-demam-berdarah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kesehatan Riau, Andra Sjafril, menegaskan, pengasapan (fogging) bukan pemecahan penanggulangan penyakit demam berdarah dengue yang kini mulai meningkat di Provinsi Riau.
waduh-baru-beberapa-hari-panas-terik-titik-api-mulai-bermunculan-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Panas terik yang melanda Kabupaten Bengkalis berdampak pada munculan titik api di beberapa kecamatan di Kabupaten Bengkalis. Hal ini, membuat regu pemadam kebakaran BPBD- Damkar Kabupaten Bengkalis harus kembali kerja ekstra keras.
hari-ini-dua-titik-panas-terdeteksi-di-siak-dan-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Seksi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru mengatakan, satelit Terra dan Aqua mendeteksi ada dua titik panas atau hotspot di Provinsi Riau pada Senin (11/1/2016) pagi ini.
sore-tadi-dua-titik-panas-terdeteksi-di-pelalawan-dan-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mendeteksi dua titik panas atau hotspot di Provinsi Riau pada Minggu (10/1/2016) sore.
hujan-diperkirakan-guyur-sebagian-wilayah-riau
Hujan Diperkirakan Guyur Sebagian Wilayah Riau
Jum'at, 08 Januari 2016 09:58 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah daerah di Provinsi Riau diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru Jumat (8/1/2015) diguyur hujan.
kabut-asap-mulai-mengancam-5-titik-panas-terdeteksi-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mendeteksi sebanyak lima titik panas atau hotspot di Riau, Kamis (7/1/2015).
waspadai-karhutla-riau-segera-masuki-musim-kemarau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah titik panas (hotspot) kembali bermunculan. Rabu (6/1/2015), satelit Terra dan Aqua mendeteksi empat titik panas di tiga kabupaten di Riau, masing-masing Pelalawan, Bengkalis dan Kepulauan Meranti.
anak-perusahaan-app-juga-punya-catatan-merah-di-riau
MEDAN, POTRETNEWS.com - Koordinator Jaringan Kerja Penyelamatan Hutan Riau (Jikalahari), Woro Supartinah, menyayangkan sikap Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri di Palembang, Sumatera Selatan, Parlas Nababan, yang memenangkan PT Bumi Mekar Hijau (BHM), atas gugatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
dalam-kasus-sengketa-lahan-di-riau-pemerintah-dinilai-lamban-dan-cenderung-proinvestor-harry
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah diminta sigap menyelesaikan konflik lahan yang terus terjadi di Riau, salah satunya dengan membentuk lembaga peradilan khusus.
tahun-2015-sebanyak-10-gajah-mati-di-riau-terbanyak-di-areal-konsesi-rapp-dan-arara-abadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 10 ekor gajah Sumatera (elephas maximus sumatranus) ditemukan mati di Riau selama 2015. Jumlah kematian satwa dilindungi ini mengalami penurunan dibanding 2014 dengan jumlah 24 ekor.
wwwwww