Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
bulan-februari-suhu-udara-di-riau-meningkat-di-angka-34-derajat-celsius
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru mencatat suhu udara maksimal di Riau pada bulan Februari mencapai 34 derajat celsius.
sebagian-wilayah-riau-diprediksi-hujan-pada-siang-atau-sore-nanti-berikut-nama-kotakotanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprediksi sebagian wilayah di Provinsi Riau, diguyur hujan, Rabu (3/2/2016) ini.
dua-titik-panas-terdeteksi-di-bengkalis-dan-inhu-satu-terindikasi-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru Rabu (3/2/2016) mendeteksi dua titik panas atau hotspot di Provinsi Riau. Kedua titik panas ini berada di Kabupaten Bengkalis dan Indragiri Hulu (Inhu).
menteri-lhk-tegaskan-rtrw-riau-sk-878-final-jika-pemprov-tak-mau-jalankan-pemkab-mengacu-saja-ke-sk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri LHK Siti Nurbaya kembali menegaskan perihal Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Riau. Masalah RTRW Riau, kata Siti jangan sampai mengganggu jalannya pembangunan di daerah. Hal ini disebutnya menjadi tanggung jawab penuh Pemprov Riau.
ini-daftar-lsm-lingkungan-yang-menurut-dosen-ipb-kecipratan-dana-asing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam artikel "Menelisik Kemurnian Suara LSM Lingkungan di Indonesia" yang dikirimkan oleh Dr der Forst Ir Ricky Avenzora MSc.F.Trop kepada Antara diungkapkannya daftar lembaga swadaya masyarakat dan institusi lainnya bidang lingkungan yang mendapatkan dana asing.
warga-riau-waspadalah-virus-baru-mirip-demam-berdarah-menyerang-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Andra Sjafril, mengimbau masyarakat setempat untuk mewaspadai penyebaran virus Zika yang dampak penyakitnya sama dengan demam berdarah.
Majelis Hakim Perberat Putusan PN Menjadi Pidana Penjara Empat Tahun dan Denda Rp3 Miliar
kementerian-lhk-menang-lawan-pt-jatim-jaya-perkasa-di-rohil-dalam-kasus-pembakaran-lahan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berhasil memenangkan tiga gugatan kasus pidana pembakaran hutan dan lahan sepanjang Desember 2015-Januari 2016.
cegah-kebakaran-lahan-di-riau-kodam-i-bb-bentuk-tenaga-pembina-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kodam I Bukit Barisan (BB) telah membentuk tenaga pembina desa (Gabinsa) dalam rangka mencegah kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di Riau. Prajurit TNI siap diterjunkan untuk melakukan patroli untuk pencegahan.
164-desa-di-riau-rawan-karhutla-antisipasi-harus-segera-dilakukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau masih menjadi ancaman besar. Apalagi, fenomena El Nino diprediksi menguat tahun ini. Sehingga membuat wilayah Sumatera bagian Utara, termasuk Riau, harus memasuki musim kemarau lagi pada awal 2016.
perusahaan-malaysia-pembakar-hutan-di-riau-segera-disidangkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Langgam Inti Hibrindo (LIH), salah satu perusahaan kelapa sawit di Riau yang merupakan pelaku pembakar hutan dan lahan pada tahun lalu, segera diadili.
wwwwww