Home > Berita > Kuansing
Kuansing
polisi-sebut-korban-tewas-truk-terguling-di-pasar-lubukjambi-kuansing-1-orang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kecelakaan yang terjadi di Pasar Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Selasa (28/6/2016) petang menewaskan satu orang.
truk-terguling-di-pasar-lubukjambi-kuansing-2-orang-tewas
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebuah truk terguling di Jalan Lintas Riau - Sumbar, tepatnya di Pasar Lubukjambi Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Selasa (28/6/2016) sore.
tertangkap-basah-curi-kerbau-karyawan-pt-duta-palma-nusantara-di-kuansing-kritis-dihajar-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan warga Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, menghakimi seorang pencuri ternak yang diketahui salah satu karyawan perusahaan raksasa PT Duta Palma Nusantara (DPN) bernama Alex (45) hingga kritis.
tetap-bandel-meski-sudah-diperingatkan-berkalikali-warga-kuansing-bakar-sebuah-kafe-yang-buka-di
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Desa Jalur Patah Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau geram dengan sebuah kafe yang tetap buka di bulan Ramadan. Akibatnya, ratusan massa membakar kafe yang terletak di desa mereka tersebut, Jumat (17/6/2016) malam.
pengakuan-pegawai-kantor-bupati-kuansing-yang-diduga-mesum-kami-hanya-berpelukan-dan-itu-biasa
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dua pegawai Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Mr dan As mengaku hanya berpelukan di dalam mobil yang terparkir di halaman kantor. Hal itu mereka lakukan pada Jumat (10/6/2016) pagi, sekitar pukul 10.00 Wib, ketika pegawai lainnya sibuk bekerja dan bertepatan dengan bulan puasa.
asyik-gituan-di-dalam-mobil-dua-pegawai-kantor-bupati-kuansing-ini-tak-sadar-ditonton-orang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dua orang pegawai Pemerintah Kuantan Singingi (Kuansing), Riau diduga mesum di dalam sebuah mobil yang terparkir di halaman kantor bupati daerah itu, Jumat (10/6/2016) lalu. Keduanya asyik bercinta sekira pukul 10.00 WIB, di saat umat Islam menjalankan ibadah puasa.
Menyusuri Jejak Islam di Tanah Melayu Riau
mesjid-jami-koto-pangean-kuansing-warisan-islam-dari-masa-lalu-yang-masih-terpelihara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masjid Jami' Koto Pangean adalah salah satu mesjid tua di Kuantan Singingi (Kuansing) dan mungkin juga di Riau. Mesjid kebanggaan masyarakat Pangean ini, konon mulai dibangun pertama kali pada tahun 1913 Masehi. Namun kondisinya tetap megah di tengah pemukiman masyarakat.
soal-2-oknum-pegawai-diduga-mesum-di-kantor-bupati-kuansing-sekda-kalau-terbukti-honorer-kita
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dugaan perbuatan tercela yang dilakukan dua oknum pegawai Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyebar begitu cepat. Apalagi, mereka melakukannya saat umat Islam menjalankan ibadah puasa.
astaghfirullah-dua-pns-diduga-berbuat-mesum-di-kantor-bupati-kuansing-jelang-salat-jumat-tadi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dua oknum pegawai Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau diduga berbuat mesum, Jumat (10/6/2016) pagi jelang siang, tepatnya sekitar pukul 10.00 WIB.
sukarmis-tak-hadiri-sertijab-bupati-kuansing-mursini-klaim-sudah-berkalikali-menghubungi-via
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati/Wakil Bupati terpilih Kuantan Singingi (Kuansing) ternyata tidak dihadiri mantan Bupati Sukarmis, hanya dihadiri mantan wakil Bupati Kuansing. Tidak tahu apa alasannya sehingga mantan Bupati Sukarmis tidak hadir dalam Sertijab tersebut.
wwwwww