Home > Berita > Kuansing
Kuansing
berikut-kronologi-kaburnya-tahanan-dari-rs-bhayangkara-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah seorang tahanan, Iswanto alias Is (34) melarikan diri dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. Pria yang diduga terlibat dalam kasus pencurian buah sawit di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi itu kabur dari ruangan isolasi, Jumat (13/5/2016) kemarin.
foto-tahanan-yang-kabur-dari-rs-bhayangkara-polda-riau-disebar-polisi-berharap-bantuan-masyarakat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, AKBP Edi Sumardi langsung membentuk tim gabungan untuk memburu Is (37), terduga pencuri sawit yang kabur saat menunggu jadwal operasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Jumat (13/5/2016) dini hari kemarin.
seorang-tahanan-polisi-dari-kuansing-kabur-saat-akan-menjalani-operasi-di-rs-bhayangkara-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang tahanan pencurian buah kelapa sawit dari Polsek Logas, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau berhasil kabur. Tahanan ini kabur berada di RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.
dipimpin-kompol-jose-dc-fernandes-ratusan-polisi-berjagajaga-di-mapolsek-ltd-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengerahkan ratusan personel ke Logas Tanah Darat (LTD), Sabtu (14/5/2016). Bahkan, Polsek sekitar LTD juga dikerahkan untuk membantu pengamanan di sana.
pencuri-sawit-yang-rumah-dan-kendaraannya-dibakar-masyarakat-ltd-kuansing-3-hari-lalu-diduga-kabur
TELUKKUANTAN POTRETNEWS.com - Masyarakat Logas Tanah Darat (LTD), Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tidak terima mendengar kabar kaburnya Is, pelaku pencurian buah sawit yang rumah dan kendaraannya dibakar pada 10 Mei 2016.
breaking-news-ribuan-warga-datangi-polsek-ltd-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Seribuan orang mendatangi Markas Polsek Logas Tanah Darat (LTD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Sabtu (14/5/2016) pagi.
bangunan-megah-tapi-kantor-kades-beringin-jaya-kuansing-penuh-sampah-dan-di-mejanya-ada-bangkai
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bangunan Kantor Desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau tampak megah jika dipandang dari luar. Bangunan permanen bercat putih itu terletak di atas bukit dan pasar tepat di bawahnya.
satgas-antikorupsi-kejari-telukkuantan-obokobok-desa-beringin-jaya-terkait-dugaan-penyelewengan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Negeri (Kejari) Telukkuantan mengamankan empat kardus dokumen dari tiga lokasi berbeda di Desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
satgas-antikorupsi-kejari-telukkuantan-geledah-kantor-desa-beringin-jaya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Telukkuantan menggeledah Kantor Desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Rabu (11/5/2016) siang.
begini-kronologi-pembakaran-rumah-dan-kendaraan-di-kecamatan-ltd-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kerusuhan yang terjadi di Logas Tanah Darat (LTD), Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Selasa (10/5/2016) pagi dipicu oleh tindak pencurian buah kelapa sawit.
wwwwww