Home > Berita > Kuansing
Kuansing
ditjen-dukcapil-buka-layanan-pengaduan-ini-nomor-aduan-yang-anda-bisa-hubungi-jika-alami-kendala
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam rangka meningkatkan layanan administrasi kependudukan, Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Prof Zudan Arif Fakrulloh, membuka layanan pengaduan atau pertanyaan terkait dokumen kependudukan seperti kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el), kartu keluarga (KK), kartu identitas anak (KIA) dan lainya.
kebun-pemda-kuansing-ternyata-berada-di-kawasan-hutan-lindung-bukit-betabuh-tim-kejari-yang-turun
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Jika masyarakat yang melakukan pelanggaran hukum dengan membabat kawasan hutan lindung mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau pihak yang memahami hukum seperti pemerintah daerah (pemda) yang melakukan? Inilah yang terjadi pada pembangunan kebun kelapa sawit Pemerintah Kuantan (Pemkab) Singingi, Riau.
kabar-tak-sedap-1500-pegawai-honorer-pemkab-kuansing-segera-dirumahkan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kuansing segera ''merumahkan'' 1.500 tenaga honorer sebagai dampak menurunnya APBD karena turunnya dana bagi hasil (DBH) yang diterima. Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau terpaksa melakukan rasionalisasi anggaran untuk mengurangi beban biaya.
festival-pacu-jalur-kuansing-makan-korban-bocah-12-tahun-tewas-tenggelam
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tepian Narosa Telukkuantan kembali memakan korban. Tidak hanya peristiwa berdarah yang terjadi di arena ini, tapi juga merenggut satu nyawa. Adalah Ricky Wisanta (12), seorang bocah dari Desa Kampung Baru Kecamatan Gunung Toar yang menjadi korbannya.
tokoh-masyarakat-kuansing-duduk-bersama-cari-solusi-damai-kerusuhan-festival-pacu-jalur
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Panitia Festival Pacu Jalur tahun 2016 mengumpulkan tokoh-tokoh masyarakat dari tiga kecamatan, yakni Sentajo Raya, Cerenti dan Inuman, Sabtu (27/8/2016) malam di Gedung Narosa Telukkuantan, Ibu Kota Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).
festival-pacu-jalur-rusuh-kepala-penonton-bocor-terkena-lemparan-batu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - ‎Kerusuhan yang terjadi saat Festival Pacu Jalur di Tepian Narosa Telukkuantan, Sabtu (27/8/2016) sore menelan korban. Tidak hanya benda, tapi juga jiwa yang menjadi korbannya.
festival-pacu-jalur-rusuh-tim-medis-tiga-orang-terluka
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sedikitnya tiga orang menjadi korban dalam insiden kerusuhan Festival Pacu Jalur di Tepian Nasora Telukkuantan, Sabtu (27/8/2016) sore.
festival-pacu-jalur-kuansing-rusuh-mulai-dari-lempar-batu-hingga-merusak-dewa-ruci-arung-samudera
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan Festival Pacu Jalur hari ketiga, Sabtu (27/8/2016) tidak berjalan mulus. Soalnya, terjadi kerusuhan massal ketika Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo RAPP dan Dewa Ruci Arung Samudera‎ usai berpacu.
alamak-meski-pacu-jalur-sudah-mendunia-tapi-kata-sekretaris-pelaksana-pemprov-riau-hanya-bantu-2
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Meski iven Pacu Jalur merupakan agenda nasional dan sudah diakui sebagai salah satu ikon wisata Riau, namun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kurang memperhatikan.
pembukaan-festival-pacu-jalur-2016-tanpa-dihadiri-dubes-belanda-menteri-pariwisata-dan-gubri-orang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau sedikitpun tidak merasa kecewa dengan tidak hadirnya Duta Besar (Dubes) Belanda, Menteri Pariwisata (Menpar) RI dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk membuka dan menyaksikan secara langsung pacu jalur tradisional yang sudah menjadi iven nasional.
wwwwww