Home > Berita > Kuansing
Kuansing
festival-pacu-jalur-kuansing-rusuh-mulai-dari-lempar-batu-hingga-merusak-dewa-ruci-arung-samudera
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan Festival Pacu Jalur hari ketiga, Sabtu (27/8/2016) tidak berjalan mulus. Soalnya, terjadi kerusuhan massal ketika Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo RAPP dan Dewa Ruci Arung Samudera‎ usai berpacu.
alamak-meski-pacu-jalur-sudah-mendunia-tapi-kata-sekretaris-pelaksana-pemprov-riau-hanya-bantu-2
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Meski iven Pacu Jalur merupakan agenda nasional dan sudah diakui sebagai salah satu ikon wisata Riau, namun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kurang memperhatikan.
pembukaan-festival-pacu-jalur-2016-tanpa-dihadiri-dubes-belanda-menteri-pariwisata-dan-gubri-orang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau sedikitpun tidak merasa kecewa dengan tidak hadirnya Duta Besar (Dubes) Belanda, Menteri Pariwisata (Menpar) RI dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk membuka dan menyaksikan secara langsung pacu jalur tradisional yang sudah menjadi iven nasional.
dalami-dugaan-korupsi-kebun-pemda-di-perhentian-sungkai-kabag-perlengkapan-kuansing-syafrianto
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau terus mendalami dugaan korupsi pembuatan kebun pemda di Perhentian Sungkai Kecamatan Pucukrantau. Kali ini, kejari memeriksa Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing, Syafrianto.
rampas-senjata-api-polisi-bandit-cpo-di-kuansing-dilumpuhkan-1-pelaku-pecatan-tni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengejaran selama enam hari yang dilakukan Polres Kuansing, Provinsi Riau membuahkan hasil. Tiga kawanan perampok crude palm oil (CPO) yang sempat beraksi menggunakan senjata api, 14 Agustus 2016 lalu akhirnya tertangkap.
pijar-melayu-bicara-makna-hut-ke59-provinsi-riau-dan-rtrw-yang-masih-menggantung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pusat Informasi dan Jaringan Rakyat (Pijar) Melayu Riau menyayangkan karena di hari ulang tahun yang ke-59 Provinsi Riau, Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) daerah ini tak kunjung rampung.
komplotan-pencuri-mobil-di-kuansing-dilumpuhkan-dengan-tembakan-di-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan berhasil membekuk komplotan pencuri mabuk di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Tiga orang diamankan, dua di antara ditembak petugas.
atap-rumah-warga-di-kecamatan-benai-kuansing-beterbangan-ditiup-angin-kencang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Angin kencang disertai hujan membuat atap rumah warga, di Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), beterbangan, Rabu (3/8/2016).
kiat-sukses-ala-kapolres-kuansing-sayangi-dan-jadikan-ibumu-sebagai-jimat-hidup
SINGINGI HILIR, POTRETNEWS.com – Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau AKBP Dasuki Herlambang mengajak mahasiswa di daerah itu untuk senantiasa patuh dan sayang kepada orang tua, terutama ibu.
diduga-babat-hutan-lindung-bukitbetabuh-lalu-tanami-sawit-yayasan-riau-madani-meja-hijaukan-wakil
RENGAT, POTRETNEWS.com – Diduga membangun kebun kelapa sawit di kawasan HLBB (Hutan Lindung Bukitbetabuh), Halim alias Aliang yang merupakan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) itu digugat Yayasan Riau Madani di Pengadilan Negeri Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.
wwwwww