Bupati Kuantan Singingi dan Wakilnya Ajak Wartawan Coffee Morning, Ini Tujuannya

Bupati Kuantan Singingi dan Wakilnya Ajak Wartawan <i>Coffee Morning</i>, Ini Tujuannya

Suasana coffee morning Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi dengan wartawan setempat.

Kamis, 23 November 2017 07:09 WIB
Teddy Gps
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Drs H Mursini MSi dan wakilnya, H Halim bersilaturahmi dengan para awak media di Teluk Kuantan, Selasa (21/11/2017). Kegiatan yang di taja oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kuantan Singingi ini bertempat di ruang multimedia kantor bupati dihadiri oleh 32 wartawan dari 32 media massa.

Bupati Kuantan Singingi, H Mursini dalam sambutannya menyebut, pers sebagai media informasi dan edukasi untuk masyarakat. ”Pers menjadi kontrol sosial bagi pelaksanaan tugas dari pemda, perlu pengawasan baik internal mau eksternal,” katanya.

Kemudian Kepala Dinas Infokom Ir H Samsir Alam yang sekaligus moderator acara berharap kepada mitra-mitra media untuk dapat mencitrakan daerah yang aman dan tenteram dalam segi pemberitaan. Samsir Alam menginformasikan, pada Sabtu pecan ini Pemkab Kuansing melakukan penerimaan Anugerah Pesona Indonesia dari Menteri Pariwisata yang disiarkan langsung Metro TV.

Selanjutnya seorang peserta memberikan saran dan masukan agar di Dinas Kominfo menyediakan ruangan untuk para wartawan seperti meja, kursi, printer, laptop dan menempelkan contact person kadis dan kaban. ***

wwwwww