Home > Berita > Riau

Dua Warga Desa Petai Kuansing Ini Senang Dapat Kursi Roda dari Gubernur Riau dan BK3S

Rabu, 13 Desember 2017 23:53 WIB
dua-warga-desa-petai-kuansing-ini-senang-dapat-kursi-roda-dari-gubernur-riau-dan-bk3sGubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman foto bersama dengan penerima kursi roda.
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Gubenur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Badan koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) menyerahkan bantuan dua unit kursi roda kepada masyarakat desa Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi. Bantuan dua unit kursi roda yang diterima oleh Asih Slamat (58) dan Rapia (14) warga Desa Pantai, diserahkan langsung oleh gubenur saat mengikuti acara aksi serentak menanam pohon dan penghijauan serta konservasi alam provinsi Riau 2017 yang dipusatkan di Desa Pantai, Selasa (12/12/2017).

Gubernur yang akrab disapa Andi Rachman ini berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

Bupati Kuantan Singingi Mursini yang turut hadir pada acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau terutama kepada gubernur yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kuansing.

"Kita sangat berterima kasih, karena Kabupaten Kuansing dipilih menjadi tuan rumah untuk acara aksi tanam serentak tingkat Provinsi Riau tahun 2017, ini tentu sangat besar manfaatnya untuk masyarakat Kuansing," ujarnya.

Sementara, baik Asih Slamat dan Rapia mengaku senang menerima bantuan kursi roda dari orang nomor satu di provinsi ini. ”Alhamdulillah, terima kasih pak gubernur,” kata Asih. (rls)

wwwwww