Home > Berita > Kuansing
Kuansing
makin-rusak-karena-sering-dilalui-bus-besar-warga-sakopangean-kuantan-singingi-blokir-jalan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Sako Pangean tidak terima dengan ulah bus besar melewati jalan di Dusun II. Sebab, selain jalan yang kecil juga sudah rusak dan bertambah rusak ketika dilewati mobil besar seperti bus.
buaya-kembali-terlihat-di-benai-kuantan-singingi-kali-ini-ukurannya-lebih-besar
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Benai, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali melihat seekor buaya, Kamis (13/12/2018) sore. Kali ini, buaya muncul di areal persawahan Desa Tebingtinggi dan ukurannya sangat besar.
oknum-pns-kuantan-singingi-ditangkap-karena-diduga-jadi-pengedar-sabu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - VEP (34), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ditangkap polisi karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.
bawaslu-kuantan-singingi-rekomendasikan-94-pemilih-ganda-untuk-dihapus-kpu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dalam proses Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan ke 2 (DPTHP2) pada Pemilu 2019 di Kuantan Singingi, Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menemukan sebanyak 94 pemilih ganda.
90-peserta-kafilah-mtq-kuantan-singingi-dilepas-ini-pesan-bupati-mursini
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kuantan Singingi (Kuansing) Dr Dianto Mampanini SE MT menyampaikan pesan bupati saat melepas 90 orang peserta kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXVII (37) Tahun 2108 Tingkat Provinsi Riau, di halaman kantor bupati, Selasa (11/12/2018).
kuansing-raih-peringkat-7-kepatuhan-standar-pelayanan-publik-2018-dari-ombudsman-ri
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing mendapatkan penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2018 dari Ombudsman RI dengan kategori tinggi atau di zona hijau dengan nilai 98,73.
dilelang-rp180-juta-mobil-fortuner-sekda-kuansing-tak-laku
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Lelang kendaraan dinas milik Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing), Riau telah usai. Dari 40 unit mobil, 11 unit tidak laku dan dari tiga alat berat, hanya dua unit yang laku.
bbksda-riau-evakuasi-seekor-buaya-yang-terjebak-di-parit-sawah-warga-benai-karena-air-sungai-meluap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akibat air sungai meluap, seekor buaya muara (Crocodylus porosus) ditemukan terjebak di parit sawah Desa Talontam, Kecamatan Benay, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
info-warga-ke-kades-masih-ada-lima-buaya-yang-terjebak-di-saluran-irigasi-desa-talontam-kuantan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Besar Konservasi dan Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, telah melakukan evakuasi seekor buaya muara (Crocodylus Porosus) yang berhasil ditangkap warga Desa Talontam, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Ahad (9/12/2018) malam.
buaya-sepanjang-2-meter-ditangkap-warga-benai-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tak ingin ada korban jiwa, masyarakat Talontam Benai, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau langsung menangkap seekor buaya, Ahad (9/12/2018).
wwwwww