Home > Berita > Kuansing
Kuansing
sampai-rela-mengutang-jasrianto-rogoh-kocek-minimal-rp42-juta-per-bulan-untuk-urus-14-orang-gila
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jasrianto kelabakan untuk mengurus 14 orang gila yang sudah dianggapnya sebagai saudara. Mengingat untuk biaya makan mereka, Jasrianto harus menguras kocek yang cukup dalam.
sungguh-mulia-pria-di-kuantan-singingi-ini-rela-sisihkan-rezeki-demi-mengurus-orang-gila
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Jasrianto, setiap hari selau memberikan makan orang gila di Kecamatan Sintajoraya Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Ia pun harus merogoh kocek yang cukup dalam.
sempat-duel-pasangan-suami-istri-di-kuantan-singi-diserang-beruang-saat-sadap-karet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri (Pasutri) di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau diserang beruang liar saat menyadap karet. Korban mengalami luka serius di bagian wajahnya.
begal-sadis-yang-tendang-dan-rampas-motor-warga-siak-dibekuk-di-kuantan-singingi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaku begal yang menendang korbannya dari atas sepeda motor di Kabupaten Siak, Riau, ditangkap polisi. Pelaku ditangkap setelah hampir sebulan menjadi buronan.
sejumlah-kepala-daerah-di-riau-diduga-merapat-ini-jawaban-ketua-tim-pemenangan-jokowimaruf-amin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Foto sekitar 10 kepala daerah di Riau yang dikabarkan memberi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin beredar luas di media sosial khususnya Facebook dan Whatsapp, Senin (8/10/2018). Dalam foto itu ada 9 bupati dan walikota serta satu wakil Gubernur Riau terpilih.
dalam-sebulan-sudah-empat-kali-warga-pangean-diserang-buaya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dalam sebulan terakhir, sudah empat kali buaya menyerang manusia di Kecamatan Pangean. Terakhir, M Ali Suhadi yang menjadi korban dengan luka gigitan di paha kanannya.
diterkam-dan-pahanya-sudah-dalam-mulut-buaya-remaja-14-tahun-di-kuantan-singingi-lolos-dari-maut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja bernama M Ali Suhadi (14) nyaris tewas diterkam buaya di Sungai Batang Kuantan, Desa Telukpauh, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
meski-samasama-tenaga-nonpns-di-dishub-kuansing-satpol-pp-akan-digaji-rp12-juta-honorer-tetap-rp700
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kendati sama-sama tenaga non-PNS, ternyata Pemkab Kuansing akan memberikan perlakuan berbeda terhadap Satpol PP dan Anggota Dishub Kuansing. Perlakuan berbeda itu dalam hal besaran honor yang akan diterima.
harimau-sumatera-ditemukan-mati-tergantung-di-sebuah-lereng-kabupaten-kuansing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat sekitar perbatasan Desa Muaralembu dan Pangkal Indarung, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dihebohkan dengan adanya penemuan harimau sumatera yang sudah mati tergantung di sebuah lereng, Rabu (26/9/2018) siang.
warga-kerumuni-markas-polisi-penasaran-ingin-melihat-wajah-begal-yang-diduga-bunuh-anak-pns
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Malam ini, ratusan orang sudah berkumpul di depan Mapolsek Kuantan Hilir yang berada di Baserah. Mereka tidak sabar ingin ”melihat” begal yang habisi nyawa Faris, anak Novrion, mantan Camat Pangean dan Logastanahdarat.
wwwwww