Home > Berita > Kuansing
Kuansing
panwaslu-pangean-santuni-lansia
Panwaslu Pangean Santuni Lansia
Selasa, 22 Januari 2019 12:17 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi menggelar kegiatan ”Peduli Masyarakat Miskin dan Jompo”.
ikanikan-di-sungai-siampo-kuantan-singingi-mendadak-mati-diduga-tercemar-limbah-pt-wjt-mahasiswa
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Warga Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau pada 1 Januari 2019 dikejutkan dengan banyaknya ikan mati di aliran Sungai Siampo.
kasus-pertama-di-indonesia-pemilik-truk-di-riau-jadi-tersangka-karena-modifikasi-angkutannya-jadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilik usaha ekspedisi atau jasa angkutan dijadikan tersangka. Dia dijadikan tersangka karena memodifikasi truk ringan menjadi truk besar.
dengan-duit-rp7-miliar-pembangunan-gedung-pustaka-kuantan-singing-hanya-sampai-struktur-bangunan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau akan membangun gedung perpustakaan daerah pada dua tahun anggaran.
dua-bocak-kakak-beradik-meninggal-setelah-tenggelam-di-sungai-kukok-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Prastian Adi Putra (9) dan Febrian Kopani (7) anak dari Nimbrot Panggabean, karyawan PT Duta Palma Nusantara (DPN), Kuantan Singingi, Riau, tenggelam di Sungai Kukok dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.
malangnya-nasib-kuli-bangunan-di-kepulauan-meranti-yang-tertimpa-tembok-lain-yang-diruntuhkan-lain
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Ini tentang kisah sedih seorang kuli bangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau yang cacat akibat pekerjaan yang dilakoninya, namun tidak bisa berobat.
sebelum-ditemukan-tewas-dekat-bendungan-di-kuantan-singingi-juniati-pamit-buang-air-besar
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Juniati (53) warga Dusun Komang, Desa Talontam Benai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi Riau ditemukan tewas dengan sejumlah luka di lehernya.
wanita-53-tahun-warga-benai-kuantan-singingi-ditemukan-tewas-ada-luka-robek-di-lehernya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Warga Desa Talontambenai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Sabtu (29/12/2018) dihebohkan dengan penemuan seorang wanita yang tewas dengan luka robek di leher.
ranperda-lppl-disahkan-radio-ikuansing-fmi-segera-mengudara
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Radio Kuansing FM secara legal dan sah sudah dapat mengudara atau on air guna memberikan informasi kepada masyarakat Kuantan Singingi.
pajero-alami-kecelakaan-tunggal-di-kuantan-singingi-korban-kedapatan-gunakan-narkoba-dan-bawa-sabu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
wwwwww