Kacau, Bisa-bisanya Ada Foto Pemkab Dharmasraya di Buku Kerja yang Diterbitkan Pemkab Kuansing

Kacau, Bisa-bisanya Ada Foto Pemkab Dharmasraya di Buku Kerja yang Diterbitkan Pemkab Kuansing
Selasa, 02 Februari 2021 11:18 WIB

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Setiap tahun, Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau selalu membuat buku kerja. Buku ini dibagikan kepada seluruh pejabat yang ada di Kuansing.

Dalam buku tersebut, memuat profil singkat Kabupaten Kuansing serta nama pejabat yang memimpin saat itu. Begitu juga dengan potensi-potensi daerah yang ditampilkan lewat sebuah foto.

Dari sekian banyak foto, sebuah foto menampilkan silat Pangean. Sayang, di bagian kanan bawah foto terdapat watermark Pemkab Dharmasraya.

Penelusuran GoRiau.com, foto tersebut banyak di internet. Itu merupakan foto sebuah berita tentang bupati Dharmasraya belajar silat Pangean.

Melansir GoRiau.com, herman Susilo, Kabag Umum Setda Kuansing tidak membantah bahwa pihaknya telah mencomot foto milik Pemkab Dharmasraya. Ia pun tak bisa menjelaskan, bagaimana foto tersebut tampil di buku kerja Pemkab Kuansing.

"Sedang kita perbaiki, terimakasih informasinya," jawab singkat Herman Susilo kepada GoRiau.com, Senin (1/2/2021) melalui pesan WhatsApp-nya.

Buku kerja Pemkab Kuansing tahun 2021 dibuat menggunakan dana anggaran tahun 2020. Dari data yang diperoleh GoRiau.com, pagu anggaran untuk pembuatan buku tersebut sebesar Rp45 juta. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Kuansing, Umum
wwwwww