Home > Berita > Kuansing
Kuansing
lakukan-aksinya-di-penjara-warga-riau-ini-mengelabui-dan-sebarkan-video-syur-korban
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Jawa Tengah menangkap pelaku pemerasan yang mengaku sebagai polisi. Bahkan pelaku ternyata melakukan aksinya di penjara saat menjalani masa hukuman.
sst-lambang-garuda-di-kop-surat-bupati-kuantan-singingi-terbalik
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Mungkin bagia sebagian orang persoalan administrasi adalah hal yang sepele. Padahal, dari administrasi orang bisa menilai sebuah organisasi berjalan dengan baik atau tidak.
rekapitulasi-kpu-prabowo-menang-atas-jokowi-di-seluruh-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 di Provinsi Riau selesai digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Ahad (19/5/2019).
batas-waktu-penyerahan-sudah-lama-habis-tapi-bupati-kuantan-singingi-belum-juga-serahkan-lhkpn-ke
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Hingga Rabu (15/5/2019), Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini, belum juga menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK.
wanita-muda-warga-kecamatan-inuman-kuansing-ini-jadi-petugas-kpps-ke14-yang-meninggal-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah korban meninggal dunia petugas penyelenggara Pemilu di Riau terus bertambah. Kali ini korban meninggal dunia adalah Elinda Oktaviani petugas KKPS (Kelompok Panitia Pemungutan Suara) di TPS 3 Desa Pulaubusukjaya Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).
ikut-digugat-terkait-kasus-utang-piutang-pemkab-kuansing-ke-warga-kabag-umum-gugatannya-salah
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kabag Umum Setdakab Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Muradi menegaskan tidak mengetahui permasalahan utang piutang yang saat ini sedang bergulir di sidang perdata Pengadilan Negeri Telukkuantan.
biaya-makan-dan-minum-di-setdakab-kuantan-singingi-capai-rp7-miliar-kejaksaan-cium-aroma-dugaan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pola-pola lama diperkirakan masih digunakan dalam kasus dugaan korupsi makan minum di Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing untuk anggaran 2017. Kasus ini sendiri ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari Kuansing).
bupati-dan-pemkab-kuantan-singingi-digugat-warga-karena-rp872-juta
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati, Sekda, Kabag Umum, dan Bendahara Umum Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, digugat warga karena Rp872 juta, ini ceritanya.
kpu-ri-tetapkan-anggota-kpu-12-kabupaten-dan-kota-di-riau-ini-namanamanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah mengumumkan lima nama sebagai Anggota KPU di 12 kabupaten dan kota di Riau.
diguyur-hujan-deras-300-rumah-di-gunungtoar-kuantan-singingi-terendam-banjir
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com – Sekira 300 rumah di Kecamatan Gunungtoar, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau terendam banjir setinggi tiga hingga lima meter, Kamis (28/2/2019). Banjir ini diakibatkan hujan deras di daerah tersebut.
wwwwww