Home > Berita > Umum

Wike Julia dari Kuantan Singingi Tembus Sembilan Besar Rising Star Indonesia Dangdut

Wike Julia dari Kuantan Singingi Tembus Sembilan Besar Rising Star Indonesia Dangdut

Wike Julia saat tampil di panggung Rising Star Indonesia Dangdut 2021.

Rabu, 11 Agustus 2021 16:08 WIB

POTRETNEWS.com — Wike Julia menjadi perhatian lebih bagi dewan juri, tatkala tampil di atas panggung pada ajang Rising Star Indonesia Dangdut tahun 2021 ini. Wike Juli anak Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau ini berhasil menembus sembilan besar pada Rising Star Indonesia Dangdut yang disiarkan MNCTV tersebut.

Di kalangan peserta Rising Star Indonesia Dangdut, Wike Julia anak Kuansing yang satu ini, masih tergolong junior di tarik suara. Wike Julia masih berusia 19 tahun. Tapi, si jelita yang masih kuliah di salah satu universitas di Provinsi Riau ini, sudah membikin terkesima dewan juri.

Wike Julia merupakan anak kedua dari pasangan Arfizon dan Puspayani. Wike Julia berasal dari Desa Pulau Banjar, Kari, Kabupten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Wike Julia mengawali karir di dunia olah vokal, saat mengikuti perlombaan atau audisi yang digelar di Kabupaten Kuansing.

Wike Julia anak Kuansing-Riau memohon dukungan pada ajang Rising Star Indonesia Dangdut. April 2021 lalu, Wike Julia mendaftarkan diri melalui sistem online di Liga Rising Star Indonesia Dangdut. Alhamdulillah, Wike lulus seleksi dan mengikuti tahapan-tahapan berikutnya.

“Selama mengikuti audisi ini, anak kami Wike Julia mengandalkan modal sendiri. Ya, dari kami sebagai orangtuanya. Sekarang, Wike sudah menembus sembilan besar di ajang Rising Star Indonesia Dangdut ini,” kata Arfizon, ayah dari Wike Julia, Rabu (11/8/2021).

Arfizon sangat bersyukur, anaknya Wike Julia bisa menembus ke babak sembilan besar pada ajang Rising Star Indonesia Dangdut. Penampilan Wike Julia dan peserta lainnya ditayangkan di MNCTV. Arfizon dan Puspayani berharap, Wike Juli bisa menjadi sang juara.

“Semoga bisa membanggakan keluarga dan daerah Kabupaten Kuantan Singingi,” ujar Arfizon saat ditemui suaraserumpun.com di kediaman Wike Julia, di Desa Pulau Banjar, Kuansing.

Wike Julia peserta Rising Star Indonesia Dangdut yang ditayangkan MNCTV. Arfizon mengharapkan doa dari semua pihak, untuk mendukung Wike Julia yang insya Allah akan kembali tampil, pada tanggal 16 Augustus 2021. Pada penampilan nanti, Wike Julia akan bersaing dengan peserta lain untuk maju ke babak 6 besar.

“Mohon dukungan buat anak kami Wike Julia,” harap Arfizon, melansir suaraserumpun.com.

Saat ini, warga dan Pemkab Kuansing sangat antusias untuk keberhasilan Wike Julia, di pentas Rising Star Indonesia Dangdut. Terutama dukungan dari Andi Putra SH MM sebagai Bupati Kuansing, dan Drs H Suhardiman Amby AK MM selaku Wakil Bupati Kuansing. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww