Home > Berita > Kuansing
Kuansing
dana-desa-seberangsungai-kuantan-singingi-rp-190-juta-digasak-perampok-di-petapahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penjabat Kepala Desa Seberangsungai Sihandri menjadi korban kejahatan dengan modus pecah kaca mobil di Desa Petapahan, Kecamatan Gunungtoar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Rabu (28/8/2019).
dkpp-berhentikan-ketua-kpu-kuantan-singingi-ahdanan-karena-langgar-kode-etik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menjatuhkan sanksi kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi, Ahdanan, berupa peringatan keras dan pemberhentian dari jabatannya.
terpisah-kloter-pasangan-suami-istri-lanjut-usia-dari-kuantan-singingi-bertemu-di-tanah-suci
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan jemaah haji lanjut usia (calhaj lansia) Tukiman (69) dan Katijem (58), akhirnya bertemu di Makkah.
siapa-kader-yang-ditetapkan-dpp-partai-golkar-jadi-pimpinan-dprd-seriau-ini-kata-ahmad-doli-kurnia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memastikan bakal memilih kader terbaik untuk menduduki kursi ketua atau wakil ketua DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Riau.
setelah-19-tahun-dirawat-kakek-dan-neneknya-di-kuantan-singingi-zamri-dideportasi-ke-malaysia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Zamri Bin Yasaman 25 tahun, dideportase ke negara asalnya, Malaysia, Jumat (26/7/2019). Dia dinyatakan telah melanggar Undang-undang Keimigrasian karena visa kunjungan di Indonesia telah lama habis.
buaya-yang-ditangkap-warga-sikakak-kuantan-singingi-akhirnya-mati-akibat-dehidrasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seekor buaya muara (Crocodylus porosus) ditangkap warga di Sungai Kuantan, Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
kerap-meresahkan-warga-desa-sikakak-kuantan-singingi-beramairamai-tangkap-buaya-sepanjang-3-meter
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Warga di desa ini nekat menangkap buaya di sungai. Alasannya, buaya ini meresahkan kehidupan warga.
pawang-tak-bisa-beraksi-karena-penonton-ribut-perburuan-buaya-di-sungai-kuantan-dihentikan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Perburuan buaya di Sungai Kuantan, tepatnya di wilayah Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau untuk sementara waktu dihentikan. Nantinya perburuan kembali akan dilakukan.
kecamatan-gunungtoar-kuantan-singingi-menuju-kampung-batik-berbasis-ekonomi-kreatif-masyarakat
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau tengah menggalakkan pariwisata sebagai landmark daerah dan sumber ekonomi kreatif bagi masyarakat.
warga-desa-sikakak-kuantan-singingi-diterkam-buaya-saat-mandi-subuh-di-sungai-tapi-keajaiban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Konflik satwa dilindungi dengan manusia kembali terjadi di Provinsi Riau. Kali ini, seorang pria di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) diterkam buaya saat mandi subuh di sungai.
wwwwww