Tega, Kakek Tua di Siak Hulu Sodomi Seorang Bocah dengan Diiming-imingi Uang

Senin, 11 Desember 2017 09:51 WIB
tega-kakek-tua-di-siak-hulu-sodomi-seorang-bocah-dengan-diimingimingi-uangKakek tua tersangka perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.
SIAK HULU, POTRETNEWS.com - ZI alias Ajo (67) terpaksa berurusan dengan Aparat Polsek Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau, setelah dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap seorang anak laki-laki di bawah umur FZ (10), Sabtu (9/12/2017), sekira pukul 23.00 WIB. ZI dilaporkan orang tua korban SZ (36) warga Jalan Purnama VII Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Dari hasil pemeriksaan, diungkapkan pihak kepolisian, kalau ZI juga diduga telah menyodomi korbannya. Ini dilakukannya beberapa kali, hingga akhirnya bocah tersebut mengadu kepada orangtuanya. Keluarga korban mendengar pengakuan polos anaknya langsung syok. Dan, setelah mendengarkan pengakuan si bocah orangtua korban langsung mengadukan kejadian yang menimpa anak mereka tersebut ke Polsek Siak Hulu

Dari penyelidikan yang dilakukan, polisi menduga, perbuatan cabul ini sudah dilakukan sejak November 2017. Dan agar perbuatan itu berjalan lancar, pelaku membujuk korban dengan diberi imbalan uang.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa, membenarkan soal kasus ini. Ia menegaskan kalau terduga pelaku telah diamankan di Mapolsek untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Ia menambahkan, bahwa kakek tersebut sudah mengakui perbuatannya.

Kejadian ini setidaknya bisa jadi pelajaran bagi para orangtua, agar lebih berhati-hati terhadap buah hatinya. Sebab, kepolosan dan ketidaktahuan anak-anak kerap dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melampiaskan keinginannya. ***

Editor:
Muhamad maulana

wwwwww