Tak Hanya Kompak Edarkan Sabu, Dua Saudara Kandung di Siak Hulu Ini Juga Kompak Mendekam di Balik Jeruji Besi

Tak Hanya Kompak Edarkan Sabu, Dua Saudara Kandung di Siak Hulu Ini Juga Kompak Mendekam di Balik Jeruji Besi

Kakak beradik yang diamankan Polsek Siak Hulu.

Selasa, 09 Januari 2018 20:27 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kekompakan kakak beradik mestinya dalam hal positif. Namun, tidak demikian dengan kedua laki-laki bersaudara kandung yang tinggal di Jalan Dagang Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau. IA (26) dan RR (21) malah kompak menjalankan bisnis sabu. Namun akhirnya, mereka diciduk Anggota Kepolisian Sektor Siak Hulu, Senin (8/1/2018) sekira Pukul 16:30 WIB. Aparat kepolisian kali pertama menangkap RR, sang adik.

Melansir tribunnews.com, Kepala Polsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa mengatakan, sebelumnya diperoleh informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di Desa Tanah Merah, kemudian dilakukan penyelidikan di lokasi dan menemukan RR.

”Petugas menemukan dari tangan tersangka (RR) satu paket kecil Sabu-sabu di dalam kotak rokok Dunhill,” ujar Kompol Vera, Selasa (9/1/2018).

Saat diinterogasi, RR mengaku kalau Sabu didapat dari abang kandungnya, IA. Petugas pun langsung bergerak menjemput IA yang diketahui sedang berada di rumahnya. Dari IA ditemukan 5 paket Sabu, 1 unit timbangan digital dan plastik pembungkus. Kini keduanya pun kompak mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Siak Hulu. ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww