Home > Berita > Riau

Jalan Provinsi di Desa Sinamanenek Kampar Rusak Parah, Anggota DPRD Dapil V dan VI Cuek

Jalan Provinsi di Desa Sinamanenek Kampar Rusak Parah, Anggota DPRD Dapil V dan VI Cuek

Infrastruktur jalan di Desa Sinamanenek Tapung Hulu, Kampar, Riau.

Minggu, 07 Januari 2018 17:46 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jalan Provinsi Riau di Kecamatan Tapung Hulu dan di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar rusak parah. Lokasi jalan yang rusak tersebut adalah wilayah Desa Sinamanenek, Tapung Hulu. Terlihat di jalan tersebut berlumpur, pengendara terpaksa menikmati lumpur kalau melewati badan jalan tersebut.

"Iya, rusak. Rusaknya hanya sekira satu kilometer lah," kata Anggota DPRD Kampar Dapil V, Yudi Rofali, Ahad (7/1/2018).

Sementara itu ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Tapung Raya (IPMTR) Muhammad Dinil Mustopa mengungkapkan kekesalannya terhadap Anggota DPRD Kampar dari dapil V maupun dari dapil VI. Pasalnya, karena para anggota DPRD dari dapil V dan VI tersebut tidak pernah mau menerimanya untuk beraudiensi.

''Kami selaku mahasiswa se-Tapung Raya kecewa terhadap Anggota DPRD yang ada di Tapung Raya, karena tidak pernah mau mendengarkan usulan-usulan kami untuk membangun,"tandasnya, seperti dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Muhammad Dinil Mustop, sapaan akrabnya Dinil ini ke depan berharap kepada Bupati Kampar, memperhatikan pembangunan di Tapung, terutama pembangun infrastruktur jalan. Karena menurutnya masih banyak infrastruktur jalan yang memprihatinkan.

"Ke depan kami berharap kepada Bupati Kampar juga memperhatikan pembangunan terutama pembangunan infrastruktur jalan di Tapung Raya. Karena kerusakan jalan di Tapung Raya tidak hanya di Sinamanenek saja yang rusak, bahkan di Kecamatan Tapung tepatnya di Desa Sungaiagung yang juga merupakan jalan provinsi, kerusakan hampir seperti di Kecamatan Kampar Kiri, seperti kubangan kerbau," ungkapnya. *** ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww