Kata Gubernur Riau, 53 Lembaga Kementerian Akan Bangun Kantor di Rimbopanjang Kampar

Kata Gubernur Riau, 53 Lembaga Kementerian Akan Bangun Kantor di Rimbopanjang Kampar

Ilustrasi.

Minggu, 07 Januari 2018 09:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyempatkan diri di sela-sela kesibukan untuk bersilaturrahim dengan Jemaah Masjid Taqwa Rimbopanjang. Di mata orang nomor satu di Riau ini, Rimbopanjang merupakan daerah yang strategis dalam pembangunan. Silaturahmi dihadiri langsung Kepala Desa Rimbopanjang, kapolsek, danramil, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ninik mamak, dan organisasi pemuda yang berada di Desa Rimbopanjang, Kabupaten Kampar.

Masyarakat sangat antusias untuk mensukseskan berbagai kebijakan yang akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Riau di Rimbopanjang.

Masyarakat berterima kasih kepada Gubernur Riau yang sudah meningkatkan berbagai fasilitas umum yang telah dinikmati masyarakat di wilayah Rimbopanjang. Di antaranya pembangunan jalan.

Gubernur yang akrab disapa Andi Rachman ini menyampaikan wilayah Rimbopanjang merupakan prioritas dalam pembangunan pemerintah.

Pemerintah pada tahun ini akan membangun gedung kementerian lembaga, ada 53 lembaga kementerian yang akan berkantor di wilayah Rimbopanjang. Pembangunan gedung ini bertujuan untuk mendistribusikan berbagai kebijakan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Pemerintah melalui program Pekansikawan (Pekanbaru-Siak-Kampar-Pelalawan) diharapkan akan membuka akses ekonomi masyarakat dan menggerakkan sektor ekonomi masyarakat.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan hutan dan lahan agar tidak terjadi lagi kebakaran hutan lahan. Juga mengharapkan keharmonisan yang terjaga selama ini harus dipertahankan," ujar Andi, seperti dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Pada kesempatan ini Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman juga memberikan bantun kepada masyarakat Rimbopanjang sebesar Rp10 juta untuk meningkatkan sarana prasarana ibadah masjid At Taqwa Desa Rimbopanjang. ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww