Home > Berita > Kampar
Kampar
hatihati-ada-potensi-longsor-di-jalur-lintas-riau-menuju-sumbar
RIAU, POTRETNEWS.com — Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kampar, Ajun Komisaris Polisi Fauzi, melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama pengendara yang melintasi jalur lintas Riau menuju Sumatera Barat (Sumbar).
warga-buluhcina-kampar-terpaksa-panen-sawit-di-tengah-banjir-lantaran-beras-dan-minyak-sudah-hampir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sudah lebih dari sepekan, Husin (52) tidak bisa bekerja akibat banjir yang juga merendam rumahnya di Buluhcina Kabupaten Siakhulu, Kabupaten Kampar, Riau.
berangkat-kuliah-ke-pekanbaru-seorang-anggota-polisi-di-kampar-meninggal-setelah-tabrak-belakang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang anggota polisi berpangkat bripda bernama Vernando Pasaribu, meninggal dunia usai menabrak bagian belakang truk.
cerita-seorang-petani-di-kampar-yang-rugi-ratusan-juta-rupiah-akibat-banjir-padahal-sebentar-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Nurilas (50), seorang petani di Desa Pulaubirandang, Kecamatan Kampar Timur, Kabupaten Kampar, Riau, hanya bisa pasrah melihat dua hektar sawahnya terancam gagal panen akibat terendam banjir.
penyidikan-kasus-korupsi-pembangunan-jembatan-bangkinang-kampar-kpk-panggil-dua-saksi
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dua saksi dalam penyidikan kasus korupsi pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan pembangunan Jembatan "Waterfront City" atau Jembatan Bangkinang Tahun Anggaran 2015-2016 di Kabupaten Kampar, Riau.
musdalifah-korban-banjir-di-gunungsahilan-kampar-ini-terpaksa-mengungsi-karena-khawatir-kemunculan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ratusan rumah warga dalam dua desa di Kecamatan Gunungsahilan, Kabupaten Kampar, Riau, kebanjiran. Sudah beberapa hari banjir belum surut. Sebagian rumah warga yang berada di dataran rendah nyaris tenggelam akibat tingginya luapan Sungai Kamparkiri.
ratusan-rumah-di-dua-desa-kecamatan-gunungsahilan-kebanjiran-akibat-sungai-kampar-meluap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tingginya curah hujan di Riau membuat sejumlah desa di Kecamatan Gunungsahilan di Kabupaten Kampar dilanda banjir. Tim SAR Polres setempat diterjunkan ke lokasi.
siswa-di-batas-kota-pekanbaru-dikabarkan-bertemu-harimau-saat-berangkat-sekolah-ayahnya-ketakutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Harimau sumatera kembali menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota pekanbaru.
jejak-harimau-kembali-muncul-dekat-permukiman-warga-di-batas-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tapak harimau kembali ditemukan di Desa Kualunanas di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Kawasan ini tidak jauh dari Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau.
dalami-kasus-korupsi-jembatan-bangkinang-kampar-kpk-panggil-11-saksi
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (6/12/2019), memanggil 11 saksi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan pembangunan jembatan kota air atau Jembatan Bangkinang Tahun Anggaran 2015-2016 di Kabupaten Kampar, Riau.
wwwwww