Home > Berita > Kampar
Kampar
konflik-soal-listrik-developer-pt-dua-putri-sriwijaya-ancam-warga-perumahan-graha-pasir-putih
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Developer PT Dua Putri Sriwijaya Fitri mengatakan, tidak akan melakukan semenisasi jalan perumahan Graha Pasir Putih Permai, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, jika warga perumahan tidak melakukan pemasangan listrik melalui pihaknya. Dalam hal ini, warga harus menyetorkan uang sebesar Rp2,5 juta.
ini-pesan-amien-rais-untuk-jefry-noer-dan-masyarakat-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dewan Penasehat PP Muhammadiyah, HM Amien Rais, berpesan agar Bupati Jefry Noer dan masyarakat Kampar, Riau, tetap memiliki tekad untuk mengubah hidup dengan menjalankan program-program unggulan.
alamak-pistol-kasat-narkoba-polres-kampar-hilang-saat-salat-subuh-di-mesjid-rimbopanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Senjata api (pistol) milik Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Kampar, Riau, raib dicuri orang tak dikenal, Senin (2/5/2016) subuh lalu. Senjata api genggam jenis Rev S&W 2 itu hilang dicuri, ketika tengah melaksanakan Salat Subuh berjemaah di Mesjid At-taqwa, Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang KM 16, Desa Rimbopanjang.
pelaku-kerusuhan-di-terantang-kampar-sudah-diketahui-polisi-dan-diminta-menyerahkan-diri-kalau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau mengultimatum pelaku perusakan, pembakaran, dan kerusuhan yang terjadi di Desa Terantang, Kabupaten Kampar beberapa waktu lalu untuk segera menyerahkan diri.
jamin-tak-lakukan-serangan-balasan-dan-mengaku-sudah-bertemu-petinggi-pp-ketua-laskar-merah-putih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa orang dari organisasi massa (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) mendatangi Mapolda Riau, Jumat (29/4/2016) siang. Kedatangan mereka untuk berkoordinasi dengan pejabat utama di Mapolda untuk membahas situasi dan upaya preemtif pasca bentrokan berdarah di Desa Kasikan, Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.
23-orang-jadi-tersangka-kasus-bentrokan-berdarah-2-ormas-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Kamis (28/4/2016) malam, kepolisian telah menetapkan 23 orang tersangka pasca bentrokan antara Organisasi Massa (Ormas) Pemuda Pancasila dan Ormas di Tapung Hulu Kampar, Riau, yang menyebabkan satu orang tewas.
polisi-tetapkan-2-tersangka-bentrokan-pemuda-pancasila-vs-laskar-merah-putih-di-tapung-hulu-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian menetapkan dua orang tersangka yang diduga terlibat pembacokan hingga menewaskan Jalaludin, anggota Organisasi Massa (Ormas) Laskar Merah Putih yang terlibat keributan dengan Pemuda Pancasila, di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.
malam-ini-polda-riau-adakan-pertemuan-pimpinan-ormas-terlibat-bentrok-di-tapung-hulu-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bentrokan berdarah di Kabupaten Kampar, Riau yang membuat seorang anggota Organisasi Massa (Ormas) Laskar Merah Putih tewas, Rabu (27/4/2016) dini hari tadi terpaksa membuat Polda Riau turun tangan melakukan mediasi. Ini adalah kali keduanya aksi massa pecah hanya dalam waktu sepekan di wilayah hukum pimpinan AKBP Ery Apriyono tersebut.
ratusan-polisi-berjagajaga-antisipasi-bentrok-lanjutan-2-ormas-di-tapung-hulu-39-orang-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Rabu (27/4/2016) siang, mengerahkan ratusan polisi gabungan ke Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Itu dilakukan guna mencegah timbulnya potensi kerusuhan susulan antara dua organisasi massa (ormas) yang bertikai.
begini-kronologis-bentrok-pemuda-pancasila-dan-laskar-merah-putih-di-tapung-hulu-yang-menewaskan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Rabu (27/4/2016) siang, mengerahkan ratusan personil dari Brimobda dan Sabhara ke Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, tempat terjadinya bentrokan berdarah antara organisasi massa (ormas) Pemuda Pancasila dan Laskar Merah Putih.
wwwwww