Home > Berita > Kampar
Kampar
waduh-proyek-pembangunan-jalan-senilai-rp215-miliar-di-kecamatan-xiii-kotokampar-diduga-tanpa-plang
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Proyek pembangunan jalan menuju tempat pariwisata Candi Muara Takus Kampar dan jalan lintas Pasirpengaraian Kabupaten (Rokan Hulu) Provinsi Riau saat ini tengah dikerjakan dan terlihat sejumlah alat berat sedang melakukan pengerjaan di lokasi.
sakit-tak-kunjung-sembuh-seorang-nenek-di-kandis-ditemukan-tewas-tertancap-pisau-di-ulu-hati-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak kuasa menahan sakit yang diderita bertahun-tahun membuat perempuan berinisial M nekat mengakhiri hidup dengan menusukkan pisau tepat ke ulu hati. M yang berumur 52 tahun itu pun ditemukan suaminya meninggal dunia di pondok belakang rumah.
Mengungkap Penyebab Meninggalnya Bocah 11 Tahun yang Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Pinggir Jalan Siak Hulu Kampar
penanganan-kasus-angelika-makin-kabur-ayah-korban-saya-mau-kubur-saja-tulang-belulangnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau hingga kini belum juga mengumumkan hasil tes DNA tulang belulang yang diduga sebagai Angelika Boru Pardede.
8-jam-diperiksa-penyidik-polda-riau-seorang-kades-dan-4-temannya-ditetapkan-sebagai-tersangka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah menjalani pemeriksaan maraton selama delapan jam, akhirnya Polda Riau menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam kasus perdagangan gading gajah Sumatera.
polda-riau-telusuri-asal-gading-gajah-seharga-rp1-miliar-yang-disita-dari-tangan-seorang-kades
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau menelusuri tempat asal dua gading gajah bernilai sekitar Rp1 miliar yang Jumat sore disita petugas di sebuah restoran Kota Pekanbaru.
seorang-kades-dan-gading-gajah-senilai-hampir-rp1-miliar-diamankan-saat-transaksi-di-restoran-mewah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang kepala desa di Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, terpaksa diamankan tim dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, Jumat (20/5/2016) sore tadi. Dia ditangkap diduga memperjualbelikan gading gajah.
ditembak-otk-yang-turun-dari-taft-hiline-warna-putih-sekuriti-arara-abadi-tewas-dengan-perut
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Lamhot Samosir, seorang petugas keamanan atau sekuriti, tewas setelah perutnya tertembus peluru, Kamis (19/5/2016) malam. Pria 20 tahun ini ditembak oleh orang tak dikenal saat berjaga di areal konsesi PT Arara Abadi di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar Provinsi Riau.
demi-uang-oknum-pns-dinas-kebersihan-kampar-nekat-terbitkan-puluhan-imb-palsu-dari-rumahnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - MA (49), Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kebersihan Daerah Kampar Provinsi Riau terpaksa berurusan dengan polisi, lantaran memalsukan izin mendirikan bangunan (IMB). Usut punya usut, aksi tipu-tipu itu sudah dilakukan pelaku puluhan kali dan sukses meraup untung besar.
akhir-kisah-santoso-gembong-asal-tapung-hilir-kampar-dengan-rekam-jejak-antarprovinsi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Tewasnya Santoso dikeroyok ratusan warga di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir mendapat perhatian dari sahabatnya. Seorang pria yang mengaku pernah bersahabat dengan Santoso, prihatin dan sedih.
warga-di-jalur-proyek-pelebaran-jalan-raya-candi-muara-takus-kini-setiap-hari-menghirup-debu
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Pasca-dimulainya proyek pelebaran jalan awal bulan Mei 2016, Jalan Raya Candi Muara Takus yang berada di Desa/Kelurahan I Batu Bersurat diselimuti debu.
wwwwww